BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

LEWAT SI-IPAR BINMAS NOKEN YAPEN HADIRKAN PENDIDIKAN BAGI ANAK-ANAK




Pewarta : Rahman. P


Yapen – SuaraIndonesia1.com

Pada hari Kamis tanggal 04 November 2021, bertempat di TK Kemala Bhayangkari VIII Serui, personel Binmas Noken Polres Kepulauan Yapen yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu I Wayan Sukandia gencar melaksanakan kegiatan SI-IPAR (Polisi Pi Ajar) kepada anak-anak.


Kasat Binmas mengatakan, kegiatan bermain namun tetap sambil belajar ini memberikan pembelajaran dalam menambah wawasan kebangsaan secara sederhana yaitu memberikan belajar mewarnai gambar dengan tema Pahlawan. 


Pentingnya kita menanam rasa nasionalisme sejak dini kepada anak-anak, selain itu juga diajarkan perkenalan angka, huruf maupun bernyanyi dengan harapan kelak menjadi anak penerus bangsa yang membanggakan negara indonesia terlebih khusus keluarga.


Sementara itu Puji Lestari selaku kepala Sekolah TK Bhayangkari VIII mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Binmas Noken Polres Yapen. Kami berharap pula dengan program SI-IPAR dapat meningkatkan semangat belajar anak-anak untuk menuntut ilmu bahkan harus bisa menjangkau anak-anak di pedalaman atau yang jauh dari kota sehingga bisa merasakan pendidikan.

« PREV
NEXT »