BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

kunjungan AHOK, Ke PT Pertamina Persero Bitung, Pagar Pertamina Tidak Mempunyai Pintu Masuk Oleh Insan Pers.




Bitung- Suarindonesia1.com. PT Pertamina Persero kota Bitung Kini kedatangan pejabat penting yang dikenal adalah komisaris utama PT Pertamina Persero, Basuki Tjahaya Purnama (AHOK) 


kunjungan beliau ke PT Pertamina Persero cabang Bitung, Pada pukul 16 :30 WITA hari ini Senin 2021 dengan mobil Alphard warna putih nomor polis DB 1108 LT, memasuki halaman Pertamina hingga melanjutkan pertemuan tertutup bersama para pejabat yang tidak tau siapa- siapa yang ada didalam ruangan tersebut,



Tentunya ini menjadi tanda tanya kunjungan Ahok ke kota Bitung, atas pantauan awak media tersebut bahwa pihak Pertamina sendiri Tidak mengizinkan bagi yang tidak berkepentingan  masuk kedalam Pertamina.


Yang menjadi pertanyaan kedatangan Ahok ke- PT Pertamina Persero kota Bitung, dari pihak insan pers sendiri tidak dapat diijinkan masuk untuk meliput, dan insan pers hanya berdiri didepan pintu masuk areal pagar Pertamina. Sepertinya pagar Pertamina tidak ada pintu masuk atau wartawan tersebut tidak bisa memberikan ruang untuk masuk kedalam,


Dan wartawan yang setia menunggu atas peliputan komisaris utama Pertamina Ahok hanya berada Didepan pagar Pertamina atau pintu masuk utama, hingga kejar- kejaran ke jalan raya dan Ahok pun tidak mau turun dari mobil dan memberikan tanggapan, hanya dengan sebutannya Ahok, nanti aja ya para teman insan pers ?


Kami sebagai insan pers wajib melakukan peliputan atas kedatangan komisaris utama Ahok berkunjung ke PT Pertamina Persero Bitung, agar ada transparansinya kunjungan Komisaris Utama AHOK Ke- publik.


(Jmy Ishak)

« PREV
NEXT »