BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kukuhkan Paskibraka Pohuwato, Wabup Suharsi Sampaikan Ini




Suaraindonesia1, Pohuwato - Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), asal Kabupaten Pohuwato, Minggu (15/08/2021).


Bertempat di Gedung Panua Kantor Bupati Pohuwato, Suharsi mengukuhkan sebanyak 13 (Tiga belas) orang yang terdiri dari siswa-siswi tingkat SMA sederajat.


Dihadapan para anggota Paskibraka, Suharsi juga mengucapkan selamat karena menjadi kehormatan dan kebanggan para orang tua.



“Selamat, dengan terpilihnya sebagai anggota Paskibraka menunjukkan bahwa kalian dinilai memiliki kemampuan dan persyaratan sebagai anggota paskibraka berupa ketahanan fisik yang prima, postur tubuh yang sesuai, mental dan moralitas yang baik serta disiplin," terang Suharsi.


Sebagai pemerintah daerah, Suharsi juga berharap agar para anggota Paskibraka yang terpilih dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.


"Tentu tugas yang diberikan ini sekiranya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab pada upacara 17 Agustus nanti," harap Suharsi.


Terakhir Suharsi mengucapkan terimakasih kepada para pelatih yang terus membimbing para Paskibraka.


"Kepada para pembina, pelatih dan panitia diucapkan pula terima kasih atas segala usaha serta kesungguhan dalam membimbing selama proses pelatihan dan pendidikan," pungkas Suharsi.


Abd.

« PREV
NEXT »