BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KAPOLRES JAYAWIJAYA HADIRI PERESMIAN RSUD LUKAS ENEMBE DI KABUPATEN MAMBERAMO TENGAH




Pewarta:Rahman.P

Jayapura-suaraindonesia1.id

Pada hari Sabtu tanggal 13 November 2021 bertempat di Kantor Kampung Distrik Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah, Kapolres Jayawijaya AKBP Muh. Safei A. B., S.E. hadiri kegiatan peresmian RSUD Lukas Enembe, 8 Puskesmas dan 5 Kantor Kampung.


Hadir dalam kegiatan Gubernur Papua Lukas Enembe, S.IP, MH, Dirjen Kesehatan Masyarakat Dinkes Papua Donald Simanjuntak, SKM, MKM, Bupati Mamberamo Tengah Ricky Ham Pagawak, S.H., M.Si, Bupati Jayawijaya Jhon R. Banua, S.E., M.Si, Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Rahmat Kurniawan, S.H., Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Inf. Arief Budi Situmeang, S.Tr.Han dan Kajari Wamena Andre Abraham, SH.  


Gubernur Papua Lukas Enembe, S.IP, MH menyampaikan ini merupakan Rumah Sakit yang unik karena menggunakan nama saya. Sebelumnya saya minta maaf karena apa yang menjadi permintaan dari masyarakat belum semuanya terpenuhi dan terimakasih karena masyarakat yang telah mendukung dengan doa sehingga saya dapat pulih kembali.


Kepada Bupati yang telah melakukan terbaik untuk Memberamo Tengah, saya harap pembangunan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Terima kasih untuk Bupati Mamberamo Tengah karena telah membangun Rumah Sakit ini guna menjaga kesehatan masyarakat Mamberamo Tengah.


Kapolres Jayawijaya AKBP Muh. Safei A. B., SE pada kesempatannya mengatakan bahwa selamat atas diresmikannya RSUD Lukas Enembe di Kabupaten Mamberamo Tengah, dirinya berharap fasilitas kesehatan yang telah dibangun oleh Pemerintah Daerah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di bidang Pelayanan Kesehatan masyarakat.


Saya selaku Kapolres Jayawijaya mengucapkan banyak selamat atas diresmikannya RSUD Lukas Enembe di Kabupaten Mamberamo Tengah, saya berharap Kabupaten Mamberamo Tengah ini dapat lebih maju lagi kedepannya.


Jayapura, 14 November 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

« PREV
NEXT »