BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KAPOLDA PAPUA HADIRI HUT KE-76 BRIMOB POLRI TAHUN 2021 DI AULA KOESJAERI MAKO SAT BRIMOB POLDA PAPUA





Pewarta:Rahman.P

Jayapura-suaraindonesia1.idPada hari Minggu tanggal 14 November 2021 bertempat di Aula Koesjaeri Mako Sat Brimob Polda Papua Jalan Raya Abepura telah dilaksanakan kegiatan syukuran pembinaan tradisi HUT ke-76 Brimob Polri Tahun 2021 dengan tema Terlatih, Tangguh dan Responsif yang dipimpin langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri. S.I.K.


Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri. S.I.K., PJU Polda Papua, Dansat Brimob Polda Papua, Kombes Pol Godhelp Cornelis Mansnembra, S.H, Kasatgas Densus88 Wil Papua, Kombes Pol Adrianto Jossy Kusumo, Wadansat Brimob Polda Papua, AKBP Ignatius Benny Adi Prabowo, S.H., S.I., Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus Williamson Agusthinus Macklarimboen, S.I.K, Kapolres Keerom, AKBP Christian Aer, SH., S.IK, Wakapolresta Jayapura Kota, AKBP Supraptono, S.Sos dan Para PJU Sat Brimob Polda Papua.


Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri. S.I.K. dalam kesempatannya mengatakan, marilah kita mengucapkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-nya, pada hari ini kita dapat mengikuti acara syukuran hari ulang tahun ke–76 Korps Brimob Polri tahun 2021, dalam suasana yang khidmat dan penuh dengan semangat kebersamaan.


Selaku Kepala Kepolisian Daerah Papua, dengan rasa bangga saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 Korps Brimob Polri. semoga Brimob Polri semakin Profesional, unggul, dan senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, Bangsa, dan Negara.


Kapolda Papua menambahkan, dalam momentum yang penuh dengan kehormatan ini, saya juga mengucapkan bela sungkawa atas gugurnya personel brimob dalam berbagai penugasan menjaga NKRI.


Teriring doa semoga allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan, dan pengabdian, serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.


Kapolda Papua juga menambahkan implementasi dari program kebijakan Presisi Kapolri selama 11 Bulan terakhir, telah menunjukan hasil yang signifikan yaitu meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri oleh sebab itu, diharapkan program ini terus dilanjutkan.


Sesuai dengan tema peringatan hari ulang tahun Brimob ke-76, saya berharap, melalui momentum ulang tahun ini, Brimob tetap menjadi kesatuan Polri yang terlatih, tangguh, dan responsif dalam mengemban tugas, memelihara keamanan, dan ketertiban masyarakat.


Jayapura, 14 November 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

« PREV
NEXT »