BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Hadiri LKPM Online, Wabup Suharsi Harap Ada Perkembangan dari Pelaku Usaha

(Foto : Wabup Suharsi Igirisa saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan Bimtek LPKM) 



Suaraindonesia1, Pohuwato - Wakil Bupati, Suharsi Igirisa bersama Kadis Penanaman Modal dan Usaha (PMD), Hikman Katuhida menghadiri Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LPKM) Online bagi para pelaku usaha tingkat Kabupaten Pohuwato Tahun 2021, Selasa (23/11/2021) bertempat di Cofee Oma Marisa. 


Dalam sambutannya, dirinya memberikan apresiasi dan berterima kasih Kepada PTSP dan Narasumber dalam penyelenggaraan kegiatan ini.


"Saya berterima kasih dan sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang di inisiasi oleh Dinas Penanaman Modal wilayah Pohuwato sehingga kegiatan dapat terlaksana pada hari ini," ujar Suharsi.


"Juga pada kesempatan ini dari PTSP dan Narasumber Provinsi Gorontalo kami ucapkan terimakasih karena telah ikhlas memberikan pandangan ilmu, saran dan masukan pada pelaksanaan Bimtek yang di ikuti oleh para pelaku usaha yang ad di wilayah Pohuwato," ungkapnya. 


Terkait dengan kegiatan Bimtek yang digelar tersebut Suharsi menjelaskan bahwa hal tersebut sesuai dengan visi misi pemerintah untuk membina para pelaku usaha dalam berinvestasi agar dapat membangun usaha di wilayah Kabupaten Pohuwato. 


(Foto : Suasana kegiatan Bimtek LPKM oleh Dinas PMD Pohuwato)


Untuk itu, Suharsi berharap kepada para pelaku usaha dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan seksama dan bersungguh-sungguh agar dapat memperoleh perkembangan serta memperlancar usaha dari para pelaku usaha.


"Kepada bapak dan ibu para pelaku usaha, saya selaku pemerintah berharap agar kiranya dapat mengikuti secara seksama dan bersungguh-sungguh, serta dengan penuh perhatian agar kiranya apa yang di laksanakan hari ini tidak sia-sia. Oleh karenanya saat kita kembali ada hal yang bisa kita bawa untuk mengembangkan dan memperlancar usaha itu sendiri," harapnya.


Disela itu terkait tujuan penyelenggaraan Bimtek tersebut, Kadis PMD Pohuwato juga menjelaskanya.


"Kegiatan tersebut untuk meningkatkan dan memfasilitasi pelayanan terhadap pelaku usaha serta meningkatkan kualitas dari para pelaku usaha dalam memahami aturan penanaman modal sehingga mereka para pelaku usaha dapat berusaha dengan baik," tandasnya. 


MHD

« PREV
NEXT »