BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Hadiri Kegiatan LKKS Provinsi Gorontalo, Rusmiyati : Manfaatnya Sangat Dirasakan Masyarakat

 

(Foto : Asisten 1, Arman Mohammad bersama Asisten 2, Ruamiati Pakaya, saat menghadiri kegiatan LKKS Provinsi Gorontalo)



SuaraIndonesia1, Pohuwato - Pemerintah Kabupaten Pohuwato yang diwakili oleh Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohammad bersama Asisten 2 Bidang Perekonomian Dan Pembangunan, Rusmiati Pakaya, menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS), Provinsi Gorontalo, Rabu (24/11/2021) bertempat di Marina Beach Resort (MBR).


Kegiatan dirangakaian dengan Bakti sosial seperti Khitanan, pembeatan dan pernikahan masal ini turut dihadiri oleh Ketua LKKS Kabupaten Pohuwato, Selvi Mbuinga dan Ketua LKKS Provinsi Gorontalo, Ida Saida Rusli Habibie selaku penyelenggara kegiatan. 


Selaku pemerintah daerah yang mewakili Bupati, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Rusmiati Pakaya dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua LKKS Provinsi Gorontalo karna telah menggagas kegiatan tersebut.


"Ucapan terimakasih penuh bangga kami sampaikan kepada Ketua LKKS Provinsi Gorontalo yang menggagas kegiatan yang luar biasa ini, yang tentunya kegiatan bakti sosial ini sangat di rasakan manfaatnya bagi masyarakat di Bumi Panua tercinta," ungkapnya.


Rusmiati Pakaya berharap kegiatan Bakti Sosial ini dapat tetap menjadi kegiatan LKKS Provinsi Gorontalo dan juga LKKS Kabupaten Pohuwato agar program yang menyentuh masyarakat tersebut dapat perlahan mengentaskan kemiskinan di wilayah tercinta. 


(Foto : Ketua LKKS Provinsi Gorontalo bersama Ketua LKKS Kabupaten Pohuwato saat foto bersama dengan peserta pembeatan massal)


Disela itu, Selaku pihak penyelenggara, Ketua LKKS Provinsi Gorontalo, Ida Saidah dalam sambutannya mengatakan setelah menyelenggarakan kegiatan ini, pihaknya akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berfokuskan kepada perempuan termasuk memperingati Hari Kekerasan Terhadap Perempuan. 


"Desember kedepan nantinya banyak kegiatan-kegiatan tentang perempuan salah satunya adalah Hari Kekerasan Terhadap Perempuan yang akan dilaksanakan selama 16 hari yakni dari tanggal 25 November sampai pada tanggal 22 desember," ujarnya. 


Terkait program anggaran di tahun 2022, Ida juga mengatakan bahwa LKKS Provinsi Gorontalo akan melaksanakan kegiatan kembali di Kabupaten Pohuwato yakni di Kecamatan Lemito. 


"InsyaAllah di tahun anggaran 2022, kami akan melakukan kegiatan kembali tepatnya di Kecamatan Lemito," tandasnya.




MHD

« PREV
NEXT »