BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Dilantik Sebagai Ketua IWAPI Gorontalo, Suharsi : Kami Siap Bermitra dengan Pemerintah

(Foto : Pengukuhan IWAPI PROVINSI GORONTALO Periode 2021-2026)

Suaraindonesia1, Pohuwato - Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa selaku ketua Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI) Provinsi Gorontalo periode 2021-2026 resmi 

Dikukuhkan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo yang diwakili Assisten II Setda Provinsi, Sutan Rusdi, Sabtu, (20/11/2021) bertempat di grand Hotel Gorontalo


Dalam kegiatan pengukuhan IWAPI juga turut dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IWAPI, Dyah Anita Prihapsari, Anggota DPR RI Komisi VIII, Idah Sahidah Rusli Habibie, Kadin Gorontalo, pengurus dan anggota Iwapi se-provinsi gorontalo. 


Selaku ketua IWAPI, Wabup Suharsi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua umum dan mengungkapkan rasa syukur serta menyatakan siap untuk bermitra dengan pemerintah. 


“Alhamdulillah, kami sudah dikukuhkan oleh pemprov gorontalo sebagai pengurus DPD IWAPI Provinsi Gorontalo, insyaallah kami siap untuk bermitra dengan pemerintah daerah dibidang wirausaha”,jelasnya.


Terkait kegiatan dan program yang dijalankan semenjak dilantik sebagai pengurus IWAPI, Wabup Suharsi menjelaskan bahwa IWAPI sudah mulai bergerak dengan kegiatan dan program di bidang sosial maupun keagamaan. 


"kami sudah mulai bergerak dengan kegiatan dan program baik di bidang sosial keagamaan berupa telah mendistribusikan kurang lebih 500 buah al-qur’an di rumah-rumah hafiz, pesantren dan juga majelis taklim yang ada di wilayah gorontalo", jelasnya


(Foto : Suharsi Igirisa saat menyampaikan sambutannya)


selain kegiatan sosial dari IWAPI, Wabup Suharsi menyampaikan bahwa IWAPI provinsi juga bergerak di kegiatan penanaman pohon dan vaksinasi. 


“Selain kegiatan sosial lainnya, kami juga melakukan kegiatan berupa penanaman pohon, vaksinasi di pohuwato kerjasama dengan GOW dan PKKK di wilayah pohuwato. IWAPI provinsi juga sudah mengadakan galeri seperti yang telah ditinjau saat ini”,ungkap Wabup Suharsi.


Disela itu, Selaku ketua umum IWAPI, Dyah Anita Prihapsari dalam sambutannya menegaskan bahwa IWAPI merupakan organisasi propesional bukan organisasi politik dan sosial yang dibawah naungan pemerintah melainkan IWAPI mempunyai kemitraan yang sangat strategis kepada pemerintah maupun pihak swasta. 


Di akhir sambutan ketua umum IWAPI, Dyah Anita Prihapsari mengatakan bahwa IWAPI yang merupakan organisasi perempuan pengusaha terbesar di Indonesia dan di Asia Tenggara harus mempunyai tanggung jawab yang sangat berat agar supaya anggota IWAPI dan pengurus IWAPI pada saat pandemi ini selalu optimis. 


"IWAPI pada saat pandemi ini tidak pesimis dan kita tetap optimis, kita konsolidasi dengan 34 provinsi, kita konsolidasi dengan kadin, dan dengan pemerintah. Untuk menghadapi pandemi covid yang diutamakan adalah mental, kolaborasi, inovasi dan bisa adaptasi", ujarnya



MHD

« PREV
NEXT »