BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bupati Saipul Apresiasi Gebyar Vaksinasi oleh BIN Daerah Gorontalo

(Foto : Bupati Saipul A. Mbuinga saat memberikan sambutan pada Gebyar Vaksinasi)


SuaraIndonesia1, Pohuwato - Bupati Saipul A. Mbuinga mengapresiasi Gebyar Vaksinasi yang dilakukan oleh  Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Gorontalo, saat menghadiri kegiatan tersebut, Rabu (24/11/2021).


Dalam kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Kecamatan Buntulia, Saipul menjelaskan bahwa BIN telah turut serta dalam mengambil peran menggenjot capaian Vaksinasi di Gorontalo, khususnya di Kabupaten Pohuwato. 


Untuk itu, ia menyampaikan rasa terimakasih dan bersyukur karena kegiatan Vaksinasi tersebut mendapatkan banyak antusias dari masyarakat.


"Alhamdulillah banyak masyarakat yang hadir. Atas nama pemerintah Kabupaten Pohuwato, saya menyampaikan banyak terimakasih karena telah memberikan perhatian kepada pemerintah dan masyarakat Pohuwato untuk pelaksanaan Vaksin. Semoga dengan pelaksanaan Vaksinasi ini dapat mempercepat tercapainya target Vaksinasi di Pohuwato," tutur Saipul.


(Foto : Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga saat foto bersama dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi oleh BIN Gorontalo)



"Semoga dengan bantuan Kabinda dan seluruh jajarannya, capaian Vaksinasi  sampai bulan Desember paling tidak sampai 90 persen. Insyaallah ada kebijakan dari Kabinda untuk melakukan Vaksinasi berikutnya atau tahap kedua," harapnya.


Diakhir sambutan Saipul mengatakan bahwa dirinya akan kembali mengeluarkan kebijakan untuk melakukan pembatasan aktivitas masyarakat.


Pembatasan tersebut merupakan tindak lanjut atas keputusan pemerintah pusat yang akan melakukan pembatasan untuk menghadapi akhir tahun 2021 yang dimulai dari 23 Desember sampai 2 Januari 2022.


Sementara itu perwakilan pelajar Pohuwato, Putri Diva Amriyani selaku Generasi Z Indonesia, Koordinator Genzi Kabupaten Pohuwato yang hadir pada pelaksanaan Vaksinasi ini turut mengajak masyarakat Pohuwato untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19. 


"Ayo ikut vaksinasi agar kita terhindar dari pandemi COVID-19," ajaknya.



MHD

« PREV
NEXT »