BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bupati Pohuwato Lepas Pengiriman Bantuan Bagi Korban Banjir KabGor




SuaraIndonesia1, Pohuwato - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, bersama Wakil Bupati Suharsi Igirisa melepas iring-iringan mobil pengangkut bantuan untuk korban bencana banjir di Kabupaten Gorontalo, Rabu (10/11/2021), bertempat di Halaman Kantor BPBD. 


Dalam pelepasan kendaraan yang berjumlah dua unit tersebut turut hadir Assisten Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohamad dan Kepala BPBD, Ramon Abdjul. 


Selaku pimpinan Pemerintah Daerah, Bupati Saipul berharap bantuan dari pemda dan masyarakat Pohuwato ini bisa cepat sampai ke tujuan sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat khususnya korban banjir di Kabupaten Gorontalo.



"Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan insyaallah akan terbantu untuk keperluan hidup meski hanya seadanya," ujar Saipul


Bupati Saipul juga berdoa agar masyarakat yang terkena dampak bencana banjir diberi kekuatan dan kesehatan. 


"Kita berdoa semoga mereka yang terdampak bencana banjir tetap diberikan kesehatan, kekuatan dan insyaallah kita semua terhindar dari berbagai bencana yang ada di muka bumi ini," titur Saipul.


Sementara itu Kepala BPBD Pohuwato, Ramon Abdjul menjelaskan bantuan terdiri dari makan makan pokok seperti beras sebanyak 3,3 Ton. 


"Bantuan terdiri dari 3,3 ton beras, air mineral, mi instant, ikan kaleng, gula pasir, susu, teh dan minyak goreng," jelas Ramon.


Bantuan dari Kabupaten Pohuwato ini diterima secara langsung oleh Kepala BPBD Kabupaten Gorontalo, Dr. Sumantri Maku. 


Kepada Pemkab Pohuwato, Sumantri menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian kepada masyarakat yang mengalami musibah banjir di Kabupaten Gorontalo.


"Terimakasih banyak untuk Pemerintah Daerah khususnya Bupati Dan Wakil Bupati Pohuwato, karna sudah membantu memberikan bantuan untuk Kabupaten Gorontalo," ucap Sumantri.


"Salam hangat dari kami atas nama Bupati Gorontalo. Mudah-mudahan apa yang diberikan ini mendapat balasan yang baik dari Allah SWT," tutupnya.


MHD

« PREV
NEXT »