BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bagikan BLP3G di Taluditi, Wabup Suharsi Titip Pesan untuk Gubernur Gorontalo

(Foto : Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa bersama Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie)

SuaraIndonesia1, Pohuwato - Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo khususnya Gubernur Rusli Habibie, karena telah menyerahkan bantuan langsung pangan (BLP3G) untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19, Rabu (17/11/2021), bertempat di Aula Kantor Camat Taluditi.


Dalam Sambutannya, Wabup Suharsi menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Gorontalo sudah melakukan penyerahan bantuan BLP3G dari awal selasa kemarin di tiga kecamatan yakni kecamatan Marisa, Buntulia, dan Taluditi. 


"Dua hari belakangan ini Pemprov Gorontalo telah menyerahkan BLP3G yang diawali Selasa kemarin di Kecamatan Marisa dan Kecamatan Buntulia dan saat ini di Kecamatan taluditi serta berakhir di kecamatan randangan," ujarnya.


(Foto : Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa Saat Menyampaikan Sambutan di Hadapan Gubernur Rusli Habibie)


Wabup Suharsi juga menitipkan pesan kepada Gubernur Rusli Habibie untuk terus memperhatikan kondisi yang di alami masyarakat Pohuwato hingga akhir masa jabatannya.


"Hal ini merupakan bukti perhatian dari bapak Gubernur untuk masyarakat Pohuwato, insyaallah diakhir masa jabatan ini Gubernur masih terus memperhatikan masyarakat Pohuwato dengan berbagai bantuan yang akan diserahkan," ungkapnya.


Disela itu, mengenai kondisi jalan, Suharsi menjelaskan dari kecamatan Randangan menuju Taluditi sudah bagus dilalui, hanya saja masih ada beberapa jalan yang rusak parah yakni jalan di Kecamatan Duhiadaa dan Patilanggio.


"Mengenai jalan menuju Kecamatan Taluditi dari Kecamatan Randangan yang bisa dikatakan sudah bagus untuk dilalui, hanya saja diharapkan agar semua jalan yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi kiranya tetap menjadi perhatian seperti halnya jalan Duhiadaa dan Patilanggio yang saat ini sudah rusak parah," jelasnya.


Terkonfirmasi bahwa kegiatan penyerahan BLP3G pada hari ini juga telah berlangsung di Kecamatan Randangan dan 972 KPM yang tersebar di sepuluh desa, di Kabupaten Pohuwato. 



MHD

« PREV
NEXT »