BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Anggota DPRD Dari Partai Perindro Bagi-bagi Sapi kelompok




Kodi SuaraIndonesia1.I.d


Pada hari ini Kamis 11/11/2021,dalam.pantauan Media suaraIndonesia1.Id di Desa Homonggo lele,Kecamatan kodi, Tepatnya di Lokasih Rumah Anggota DPRD Kabupaten Sumba barat daya, Yustina Bolo,SE.   Sedang sibuk Melayani Pembagian Sapi Kelompok  yang berjumlah 66 ekor, 


 Menurut penjelasan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD)kabupaten Sumba barat daya  IBU YUSTINA BOLO, pembagian Sapi Kelompok ini yang berjumlah 66 ekor, terdiri dari enam Kelompok,Untuk 4  desa jelas Anggota DPRD kabupaten Sumba barat daya. Yang Meliput Daerah Pemilahan Dapil IV, Kecamatan Kodi,Kecamatan kodi Bangedo dan Kecamatan Kodi Balaghar



Lanjut Yustina  untuk tahun 2021  sesuai Permintaan Masyrakat untuk sementara mulai empat desa  di Kecamatan Kodi,  di antara Empat Desa yang kebagian ,Desa Homonggo Lele,Desa Kadoki Horo,Desa Koki,dan desa Homba Rica ungkap Anggota DPRD  Yang terpilih lewat Pintu Partai Perindo.

    

beberapa Warga  Anggota Kelompok  yang di Mintai tanggapan ia Menjelaskan Pada Media SuraIndonesia1.Id. dalam bidang peternakan nampaknya akan serius dijalani Pemerintah I KabupatennSumbarat daya ,Provinsi  Nusa Tenggara Timur (NTT)  akan dikembangkan peternakan sapi.

   

  Peternakan di Sumba barat daya memiliki potensi yang tinggi. Hal ini didukung dengan kondisi geografis yang memang sangat cocok.   merupakan sarana alami yang sangat baik bagi hewan ternak di Pulau Sumba.

    

 Tersedianya sumber makanan alami bagi ternak membuat pemerintah menjadi lokasi yang sangat layak bagi perkembangan peternakan.

 diketahui, warga memiliki sapi dan kuda kurang lebih tiga ribu ekor. Hewan-hewan inilah yang perlu diPertahankan jawab Anggota Kelompok selaku Penerima Sapi Bantuan,L(iputan Tibo SuaraIndonesia1.Id.).

« PREV
NEXT »