BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Warga Desa Marisa Selatan Serbu Tempat Vaksinasi Gratis




SuaraIndonesia1, Pohuwato - Masyarakat berbondong-bondong datangi tempat Vaksinasi yang berada di Kantor Desa Marisa Selatan, Senin (18/10/2021).


Hal ini sebagai upaya yang dilakukan oleh pemerintah desa untuk mempercepat pesentase capaian Vaksinasi daerah, mengingat saat ini pemerintah daerah sedang gencar-gencarnya melakukan serbuan Vaksinasi massal.


Terlihat masyarakat setempat sudah memadati lokasi Vaksinasi dari pagi hari bahkan lebih ramai lagi menjelang siang hari.



Kepala Desa (Kades) Marisa Selatan, Hendra Imbran, S.IP, mengungkapkan bahwa dalam Vaksinasi ini pihak pemerintah desa tidak memiliki target jumlah masyarakat yang harus di Vaksin.


"Kami tidak menentukan jumlah yang harus di Vaksin, setidaknya sebanyak-banyaknya. Tapi alhamdulillah masyarakat sangat antusias untuk datang ke tempat ini," ungkap Hendra.


Dirinya juga berharap agar masyarakat tetap antusias untuk mengajak masyrakat lainnya dan tidak mendengarkan isu-isu yang tidak benar di masyarakat.


"Saya berharap agar masyarakat dapat terus antusias untuk mengikuti Vaksinasi ini, dan tidak mempercayai isu-isu atau berita hoax yang beredar di masyarakat ataupun media sosial saat ini," harap Hendra.


Salah seorang masyarakat yang dimintakan tanggapannya mengenai Vaksinasi ini juga mendukung langkah pemerintah daerah terkait serbuan Vaksinasi ini.


"Ini untuk kesehatan kita. Saya lebih percaya kepada para Tenaga Kesehatan dan pemerintah desa dibanding Hoax yang beredar saat ini," terang salah satu masyarakat Marisa Selatan.


MHD

« PREV
NEXT »