BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Wabup Suharsi Lantik Pengurus Karang Taruna Olongia Desa Sipayo




Suaraindonesia1, Pohuwato - Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menghadiri pelantikan para pengurus Karang Taruna Olongia Desa Sipayo, yang diselenggarakan di lapangan sorga Desa Sipayo, Kamis (7/10/2021).


Suharsi memberikan apresiasi kepada panitia atas pelaksanaan pelantikan pengurus karang taruna yang dikolaborasikan dengan kegiatan Vaksinasi masal, pemeriksaan kesehatan dan donor darah.



"Kami berterimaksih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini," kata Suharsi.


Wakil Bupati Pohuwato ini juga berharap agar para pengurus yang baru saja dilantik supaya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai tupoksi yang ada.


"Insyallah para pengurus dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tupoksi karang taruna dan juga dapat bermitra dengan pemerintah desa dalam menjalankan fungsinya," harap Suharsi.


Ketua panitia pelantikan Karang Taruna Olongia, Janwar Hippy, menegaskan bahwa beberapa kegiatan yang dirangkaikan dengan pelantikan ini adalah usaha untuk membantu pemerintah daerah terutama dalam memenuhi capaian target Vaksinasi.


"Kegiatan Karang Taruna Olongia sengaja dilakukan untuk membantu pemerintah, dan dalam pelantikan ini kami mengadakan Vaksinasi masal, pengobatan gratis dan donor darah bagi masyarakat," jelas Janwar.


Dalam pelantikan ini Wabup Suharsi didampingi Sekretaris Daerah, Ketua Komisi 1 DPRD Pohuwato, Kepala BPBD, Ketua FKT Pohuwato, Dandim 1313/PHW.


MHD

« PREV
NEXT »