BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Wabup Suharsi Hadiri Baksos Dalam Rangka HUT IDI ke-71




Suaraindonesia1, Pohuwato - Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Pohuwato, di Kecamatan Randangan, mendapat dukungan dari Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, Minggu (24/10/2021).


Dalam pelaksanaan Bakti Sosial Hari Ulan Tahun (HUT) IDI ke 71 tersebut, hadir Ketua IDI Wilayah Gorontalo dr Irianto Dunda, Sp.S, Kadis Kesehatan Provinsi Gorontalo dr. Yana Suleman, SH, Plt Kadis Kesehatan Pohuwato Irfan Saleh, Direktur RS Aloei Saboe dr Andang Ilato, Direktur RSUD Bumi Panua dr Yenni Ahmad.



Wabup Suharsi berterimakasih kepad IDI yang telah melaksanakan berbagai kegiatan di Pohuwato, dan berharap agar para Dokter dapat terus menjadi pahlawan kemanuasiaan ditengah Pandemi Covid-19 hingga saat ini.


"Terimakasih saya ucapakan kepada IDI. Semoga apa yang dilakukan pada hari ini Insyaallah peroleh berkah untuk masyarakat Kabupaten Pohuwato khususnya di Kecamatan Randangan,” ujar Suharsi, dalam sambutannya.


"Untuk semua Dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Selamat Ulang Tahun yang ke-71. Tetaplah menjadi penjaga harapan. Berjuang untuk kemanusiaan," harapnya.


Ditempat yang sama, Direktur RSUD Bumi Panua, yang juga Ketua IDI Pohuwato, dr. Yenny Ahmad, menjelaskan ada beberapa kegiatan sosial yang dilakukan di Kecamatan Randangan.


"Kegiatan tersebut serupa sunatan massal yang berjumlah 50 orang, Vaksinasi untuk 100 orang dan khusus untuk pengobatan Dokter Spesialis menyasar 250 orang," jelas dr. Yenny.


Ketua IDI Pohuwato ini juga mengaku masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan ini.


Dirinyapun berharap dengan adanya pelayanan kesehatan yang dilakukan dapat mewujudkan kemandirian bangsa dibidang kesehatan.


"Alhamdulillah, antusias masyarakat luar biasa dalam kegiatan ini," kata dr. Yenny.


"Insyaallah kedepan kemandirian bangsa di bidang kesehatan dapat terwujud," pungkas dr. Yenny. 


MHD

« PREV
NEXT »