BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Wabup Pohuwato Beri Semangat Kepada Peserta Seleksi CPNS 2021



SuaraIndonsia1, Pohuwato - Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, memberi semangat kepada para peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021, yang akan mengikuti ujian bertempat di gedung laboratorium komputer Universitas Pohuwato, dan dihadiri langsung oleh Koordinator tim pelaksana seleksi CPNS Bapak Sucipto H.Makalalang, Rabu (06/10/2021).


"Agar dapat mengikuti kegiatan dengan baik tetaplah untuk selalu berhati-hati dan tidak terburu-buru, serta memperhatikan batas waktu yang telah ditentukan," ujar Suharsi, sebelum kegiatan ujian dimulai.



Untuk diketahui pelaksanaan seleksi CPNS ini dibagi dalam dua tahap yang dilaksanakan dari tanggal 6-7 Oktober, dan telah menggunakan sistem komputerisasi CAT (Computer Asisted Test). Hal ini dilakukan oleh pemerintah pusat untuk mengedepankan prinsip transparansi sehingga bebas dari praktek Kolusi, Korupsi dan Nepotisme.


"Dari beberapa media telah kita lihat bahwa ada beberapa peserta yang notabene merupakan anak, keluarga ataupun saudara dari pejabat yang mengikuti seleksi CPNS, namun tidak dapat dapat memenuhi passing grade atau nilai ambang batas yang telah ditentukan sehingga tidak memenuhi syarat menjadi CPNS," jelas Suharsi.


"Ini merupakan pertanda bahwa pelaksanaan rekrutmen CPNS telah terbuka bagi siapa saja yang memenuhi persyaratan untuk dapat ikut serta menjadi calon pegawai negeri sipil," tambahnya.


Tak lupa selaku pemerintah daerah Wabup Suharsi mengucapkan terimakasih kepada Tim pelaksana pengadaan CPNS dari BKN Regional 11 Manado yang telah bersama-sama dengan panitia instansi daerah melaksanakan seleksi ini.


MHD

« PREV
NEXT »