BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Vaksinasi Membludak Hingga Malam Hari, Para Nakes Patut di Apresiasi



SuaraIndonesia1, Pohuwato - Kinerja para Tenaga Kesahatan (Nakes) yang berjuang sebagai Garda terdepan dalam pelaksanaan Vaksinasi bersama Satgas Covid-19 dan pemerintah desa patut diapresiasi.


Sebab dalam memenuhi pencapaian target jumlah Vaksinasi tingkat Kabupaten, para Nakes bersama Satgas Covid-19 di Kabupaten Pohuwato masih semangat bertahan hingga malam hari. 


Seperti yang terlihat dalam gelaran Vaksinasi di Desa Bulili, Kecamatan Duhiadaa. Masyarakat yang mengikuti Vaksinasi membludak hingga malam hari bahkan semakin ramai.


Melihat semangat para Nakes dan antusiasme dari masyarakat Desa Bulili, Kepala Desa (Kades), Muhtar Lopuo, mengucapkan terimakasih.



"Terimakasih kepada para Nakes Kecamatan Duhiadaa beserta Satgas Covid-19 karna telah berperan aktif dalam kegiatan Vaksinasi ini," ucap Muhtar, Senin (11/09/2021).


Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, pemerintah daerah juga berperan penuh dalam berkoordinir dengan para Nakes agar Vaksinasi yang ada disetiap desa tetap berjalan lancar sesuai yang diharapkan.


Muhtar berharap kepada Pemerintah Pusat dan Daerah untuk dapat memberikan perhatian kepada para Tenaga Medis. 


"Ya, Pemerintah Pusat dan Daerah harus lebih memperhatikan tenaga-tenaga medis yang telah berjuang di Garda terdepan di masa Pandemi Covid-19 yang melanda sampai saat ini," harap Muhtar.


Namun demikian, peran serta seluruh pihak dalam penanganan Covid-19 terutama Vaksinasi yang ada khususnya di Kabupaten Pohuwato harus tetap di apresiasi oleh kita semua.


- MHD

« PREV
NEXT »