BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Usai Sertijab, Camat Darwan : Lanjutkan Perjuangan Membagun Paguat




Suaraindonesia1, Pohuwato - Serah Terima Jabatan (Sertijab), Camat Paguat, Darwan SK. Laiya, S.Ap yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, bertempat di aula Kantor Camat, Rabu (13/09/2021) akhirnya selesai.


Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Paguat sebelumnya, Arman Mohammad, S.Pd.i, M.Si, Kapolsek Paguat, Danramil Paguat, Kepala KUA, Kepala Desa se Kecamatan Paguat serta para BPD.


Darwan yang juga asli putra Paguat ini menuturkan bahwa dirinya merasa bersyukur karena diberikan kepercayaan untuk bisa mengabdi bagi kampung halamannya.



"Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah karena telah mempercayakan saya," ujar Darwan


"Karena saya adalah putra asli Paguat maka akan saya lanjutkan perjuangan dari camat sebelumnya," tuturnya.


Karena telah resmi mengemban tugas untuk menjalankan tanggung jawab dilingkungan pemerintahan Kecamatan Paguat, maka dirinya menyampaikan siap untuk bekerja dengan baik.


"Saya butuh dukungan dari semua, dan insyaallah saya bisa bekerja dengan baik kedepannya," jelas Darwan.


Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, dalam sambutannya juga menyampaikan kepada semua pihak terkait agar dapat membantu Camat Paguat yang baru agar dapat bekerja maksimal sesuai tanggung jawabnya.


"Keberhasilan Paguat akan ditentukan oleh kita semua. Baik dari semua unsur, dan didukung oleh semua mitra instansi terkait yang ada di Paguat," kata Suharsi.


"Pak camat tidak bisa membangun sendiri tanpa ada dukungan dari kepala desa dan masyarakat semua," tambahnya.


Suharsi berharap kedepan prestasi Kecamatan Paguat harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan dan tak lupa selalu memberi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.


"Insyaallah dengan jabatan baru pak Darwan, prestasi yang ada bisa dipertahankan dan dapat lebih ditingkatkan lagi serta selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kecamatan Paguat," harap Suharsi.


Abd.

« PREV
NEXT »