BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Srikandi PP Tetap Mendukung Negara Serta Menanamkan Rasa Pancasilais di Tengah Masyarakat Jakarta Timur




Bekasi, suaraindonesia1.com Srikandi PP satu organisasi masyarakat yang beranggotakan perempuan di bawah Pemuda Pancasila, kedepannya akan mewujudkan satu kegiatan yang positif, dengan tetap menanamkan rasa Pancasilais, dan selalu mendukung apapun yang dilakukan oleh Negara kita. Karena srikandi adalah kartini juga kartininya Pemuda Pancasila. Beberapa kader PP sudah ada yang menjadi anggota dewan baik di Bekasi maupun di Jakarta.


Terkait Pilpres 2014 nanti, adalah merupakan hajatan negara kita untuk menentukan pimpinan negara kita karena itu warga negara lah yang akan berperan dan melakukannya. 


Kami Srikandi PP hanya berperan serta untuk memajukan organisasi kita dan juga bagaimana kita juga membantu pemerintahan yang penting baik untuk kemajuan negara Indonesia, begitu kutipan dari wawancara Detak.News dengan Yulianti ketua Srikandi Pemuda  Pancasila,  Jakarta Timur di sela-sela acara vaksinasi di Jakarta Timur seluruh anggota Srikandi PP telah diwajibkan ikut mensukseskan dan  melaksanakan vaksinasi diri pada acara tersebut.

"Alhamdulillah kami di Jakarta Timur masih berperan serta membantu pelaksanaan vaksin di wilayah Jakarta Timur. Serta sekarang ini Srikandi PP juga dibantu bapak-bapak dari Koramil 06 Kecamatan Cakung sampai hari ini anggota bekerja sama untuk membantu skrining masyarakan yang akan di vaksin dan lain-lain.

Ketika di tanya komentarnya soal minat Masyarakat ketika bervaksin, ibu Yulianti menyinggung soal perkembangan pada zaman sekarang banyaknya pelajar yangctetap belajar di rumah, dan sekali lagi ketua Srikandi ini,  prihatin karena hampir beberapa persen tidak paham dengan Pancasila dan undang-undang dasar begitupun butir-butir Pancasila. Itulah merupakan PR kita sebagai kader bangsa. Kalau saya selama ini paling pendekatan karena saya di RT pun saya kader sedikit banyak saya tanya Pancasila butir keberapa, Apa isinya, bunyinya apa ya sedikit banyaknya itu. 


Pada tanggal 28 Oktober biasanya rutin ketua MPC Jakarta Timur dan jajaran biasanya mengadakan juga acara ucapan syukur dan ulang tahun Pemuda Pancasila agar tetap bisa bersinergi baik dengan pemerintah.



Report, Supriyadi

« PREV
NEXT »