BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

SMP Negeri Satu Atap Sekijang Berhasil Pertahankan Predikat Akreditasi B.





Kampar, SuaraIndonesia1.com - Berdasarkan hasil penilaian sekolah atau biasa disebut Akreditasi pada SMP Satu Atap Sekijang yang dilakukan oleh Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M), yang dilaksanakan pada tanggal 10 dan 11 Oktober 2021 yang lalu, pada hari ini Rabu tanggal 20 Oktober 2021 BAN S/M sudah mengeluarkan hasil keputusan penilaiannya.


Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Badan Akredasi Nasional Sekolah/Madrasah nomor : 994/BAN-SM/SK/2021 Tentang Penetapan dan Hasil Rekomendasi Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2021, diputuskan bahwa SMP SATAP Sekijang berhasil mempertahankan predikat Akreditasi B dengan nilai 82.



Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP SATAP Sekijang Abd Muis Ama Pd ketika dikofirmasi awak media melalui sambungan selulernya, Rabu (20/10/2021).


Abd Muis menyampaikan bahwa pada hari ini seluruh Sekolah yang sudah melaksanakan penilaian oleh BAN S/M sudah mendapatkan hasil dari penilaian tersebut dan Alhamdulilah Sekolah kita masih dapat mempertahankan predikat Akreditasi B "Ungkapnya.


Kepsek TK,SD dan SMP Satu Atap Sekijang ini mengucapkan ribuan terima kasih terutama kepada Panitia Akreditasi Sekolah yang diketuai oleh Idris Pratama S Pd bersama Team yang sudah bekerjasama dengan Dewan guru mulai dari TK, SD dan SMP Satu Atap Sekijang sehingga kita bisa mempertahankan predikat AKREDITASI B "Ucapnya lagi.


Abd Muis berharap dengan bisa dipertahankan predikat Akreditasi B, semoga kedepan Siswanya semakin bertambah dan fasilitas Sekolah bisa terpenuhi seperti Labor IPA, Pustaka, Ruang UKS, Ruang Tata Usaha, Rumah penjaga Sekolah, Pagar, WC dan lain-lainnya "Harap Kepsek.


Kepada seluruh Dewan Guru dan Komite Sekolah, Kepala Sekolah berpesan untuk dapat saling bekerjasama, bahu membahu dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai TUPOKSI masing-masing sehingga kedepannya Sekolah ini semakin maju dan sukses sesuai tujuan pendidikan "Tutup Abd Muis Ama Pd melalui telepon pribadinya.**



Laporan : Nefrizal Pili

« PREV
NEXT »