BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

SMAN 1 Marisa Terus Maksimalkan PTM dan Vaksinasi Bagi Siswa



SuaraIndonesia1, Pohuwato - SMA Negeri 1 Marisa terus memaksimalkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), dan juga Vaksinasi Covid-19 bagi siswa dan tenaga-tenaga pengajar yang ada.


Dalam melaksanakan PTM ini, Kepala Sekolah SMAN 1 Marisa, Kamal A. Saleh, menyampaikan pihaknya telah menyiapkan fasilitas mulai dari Hand sanitizer, Termogun, Desinfektan, dan tempat cuci tangan.


Menurut Kamal, pembelajaran tatap muka ini sudah melalui beberapa tahapan, dan pengawasannya harus ketat .


"Iya, banyak tahapan-tahapan yang harus dilakukan, dan utama yaitu menyediakan fasilitas prokes, kemudian surat keterangan periksa dari petugas Covid-19 yang direkomendasilan dari Puskesmas setempat, dan sesuai dengan aturan SKB 4 menteri," ujar Kamal.


Selaku Kepsek SMA 1 Marisa, dirinya juga menyebutkan ada sekitar 7 dari 56 guru yang belum di Vaksin dan 386 dari 937 siswa yang sudah di Vaksinasi Covid-19. Namun pihak sekolah terus memaksimalkan dan memberikan sosialisasi serta pemahaman tentang pentingnya Vaksinasi.


Selain siswa yang mengikuti PTM di sekolah, siswa lain yang belum divaksin juga mengikuti pembelajaran secara Daring.


Kepada para guru, orangtua dan siswa, yang masih memiliki kendala dan belum melakukan vaksin, Kamal berharap agar segera melakukan vaksinasi. 


"Jangan percaya berita hoax diluar sana. Karena ini juga betujuan untuk turut serta mencapai optimalisasi kegiatan KBM bagi siswa," harap Kamal.


MHD

« PREV
NEXT »