BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Selesai Dilantik, Sekda Pohuwato Pimpin Sertijab Eselon III



Suaraindonesia1, Pohuwato - Sekretaris Daerah (Sekda), Kabupaten Pohuwato, Iskandar Datau, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) bagi para Eselon III, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (13/09/2021).


Dalam sambutannya, Iskandar menyampaiakan ini adalah rangkaian kegiatan usai pelantikan. Sehingga dengan di Sertijabkan maka sudah bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya ditempat yang baru.


"Terhitung sejak hari ini bapak ibu


sekalian resmi untuk melaksanakan tugas," ujar Iskandar.


"Kemarin sudah disahkan dan dilantik, hari ini efektif berlaku secara Defacto dan akan melaksanakan tugas ditempat yang telah dipercayakan pimpinan," tambahnya.


Iskandar juga mengingatkan agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.


"Atas nama pimpinan saya menyampaikan selamat kepada bapak ibu sekalian semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya," tutur Iskandar.


Tak lupa dirinya juga berharap agar apa yang telah menjadi prestasi pada masa jabatan sebelumnya dapat diterapkan juga pada jabatan yang baru untuk kemajuan daerah.


"Harapannya agar prestasi yang kita dapatkan atau pada era pemerintahan sebelumnya yakni kita dapat banyak penghargaan dan prestasi, ini tentu menjadi target dan menjadi harapan untuk kedepan supaya kita pertahankan bahkan perlu kita tingkatkan," harap Iskandar.


Abd.

« PREV
NEXT »