BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sambut Camat Baru Paguat, Fikran Djibu : Semoga Amanah



Suaraindonesia1, Pohuwato - Serah Terima Jabatan (Sertijab), Camat Paguat yang baru Darwan SK. Laiya, S. Ap, yang baru saja dilaksanakan Rabu (13/09/2021), mendapat tanggapan dari pemuda Kecamatan Paguat.


Ialah Fikran Djibu salah seorang pemuda Paguat yang juga sebagai Ketua BKPRMI Kecamatan Paguat, sangat menyambut baik atas di Sertijabkan Camat yang baru dari Camat sebelumnya Arman Mohammad, S.Pdi, M.Si.


"Selamat datang Camat Paguat yang baru Bapak Darwan Laiya. Semoga betah dan amanah dalam menjalankan tugas di Kecamatannya para Aktivis ini," ujar Fikky panggilan akrabnya.



Menurutnya, fenomena rotasi atau mutasi bagi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), sudah menjadi hal biasa, hal itu semata-mata untuk meningkatkan kinerja para PNS. Demikian pula yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pohuwato.


"Rotasi ini semata-mata untuk meningkatkan kinerja para aparatur sipil terutama dilingkungan Pemkab Pohuwato," kata Fikky.


Dirinya juga berharap agar Camat Paguat yang sekarang ini tidak sering meninggalkan Rumah Dinas (Rudis) camat. 


Tak lupa Fikky juga mengajak para pemuda agar dapat bersinergi dengan Camat Paguat yang baru saja resmi di Serah Terimakan jabatannya.


"Kami sebagai pemuda Paguat berharap agar Camat yang baru tidak sering meninggalkan Rudis Camat, karena Rudis adalah kantor kedua Camat tempat untuk melayani masyarakat Paguat," harap Fikky.


"Dan bagi semua elemen pemuda serta masyarakat agar dapat bersinergi dengan Camat yang baru ini," tutupnya.


Abd

« PREV
NEXT »