BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Rumah Warga Kebobolan 4 Buah HP dan Sejumlah Perhiasan Raib.




Yapen Waropen-Suaraindonesia1.com.Rumah warga di Kelurahan Anotaurei  tepatnya di Jalan Pertanian Wainakawini  dibobol maling, Sabtu ( 2/10/2021) kemarin, 4 buah Hanphone seluler  dan sejumlah perhiasan ikut  raib.


Kejadian pembobolan rumah pada  dini hari itu baru diketahui korban usai bangun tidur. Dia melihat pintu samping rumah dalam kondisi  terbuka.


"Pagi itu sekitar pukul 04.00WIT subuh istri saya sempat melihat  sosok bayangan masuk kedalam kamar membuka lemari tetapi istri saya mengira itu adalah anak saya " ucap Lamhot kepada awak media ini, Selasa ( 5/10/2021).


Menurut Lamhot pelaku pembobol rumahnya  ini kemungkinan sudah lama berada didalam saat dia dan anaknya tengah tertidur pulas, dugaan itu muncul setelah melihat kondisi beberapa kamar ikut terbuka dan beberapa Pintu jendela terbongkar.


" Akibat kejadian ini kami kehilangan 4 buah HP, juga beberapa perhiasan milik istri saya juga dompet saya yang saya letakan diatas meja sebelum tidur" ungkap Lamhot.


Dia mengatakan kerugian akibat pencurian dirumahnya  ini mencapai puluhan juta,  belum lagi beberapa surat identitas pribadi yang ikut raib bersama isi dompetnya.


Lamhot mengaku  telah  melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib untuk dapat ditindak lanjuti dan seraya  berharap agar  pelakunya dapat ditangkap.


Kasat Reskrim Polres Kepulauan Yapen IPDA Dedi Bintang ketika dihubungi mengatakan telah menerima laporan terkait kasus pembobolan rumah  di Jalan Pertanian Wainakawini  ini dan pihaknya saat tengah melakukan penyelidikan.


" Iya LPnya  Sudah masuk dan kita saat ini telah melakukan penyelidikan " tandas Dedi ketika dihubungi via hp selulernya.



(Mochtar).

« PREV
NEXT »