BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Resmikan Asrama MDI Paguat, Ini Harapan Bupati Saipul




SuaraIndonesia1, Pohuwato - Pembangunan ruang belajar asrama tahfiz di Pondok Madinatul Ilmi Kelurahan Siduan Kecamatan Paguat diresmikan langsung Bupati Saipul A. Mbuinga.


Lewat didampingi Anggota DPRD, Amran Anjulangi dan Staf Ahli Bidang Ekbang, Abdulmutalib Dunggio Bupati menyampaikan apresiasi kepada Ketua Yayasan MDI atas komitmen penuh untuk meningkatkan mutu pendidikan Islam di Kabupaten Pohuwato.


Saipul mengaku peran dan keberadaan fasilitas penunjang menyangkut menumbuhkan kembangkan potensi anak berwawasan Islam saat ini sangat dibutuhkan, juga sebagai tolak ukur keberhasilan pemerintah kedepan dalam upaya mencapai program satu desa satu hafiz. 


"Tentunya, keberadaan dari sekolah-sekolah agama sangat penting dalam rangka mendidik dan menjadikan putra-putri islami untuk masa depan, karena ditangan mereka agama islam menjadi maju dan berkembang", tuturnya. Senin (11/09/2021)


Besar harapan Saipul agar keberadaan ruang belajar asrama tahfiz Pondok Madinatul Ilmi dapat dipergunakan dengan maksimal guna mendidik anak-anak ke jalan yang baik dan tidak terpengaruh oleh perkembangan zaman.


MHD

« PREV
NEXT »