BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polres Yapen Berikan Kejutan Kepada Dandim 1709/Yawa Peringati HUT TNI Ke-76.





Yapen Waropen Suaraindonesia1.com. Berikan kejutan kepada Dandim 1709 Yawa di hari ulang tahun TNI ke-76 , Sejumlah perwira dan anggota kepolisian resor kepulauan Yapen mendatangi markas kodim 1709 di Jalan Maluku.Selasa(5/10/2021).


Kedatangan beberapa perwira dan anggota polres kepulauan Yapen yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Hardi dengan membawa  kue ulang tahun ini sempat membuat  Dandim 1709 Yawa ,Letkol Inf Leon Pangaribuan terkejut , yang tengah santai diruangan kerjanya.


Usai didalam ruangan kerja Dandim para anggota polri  inipun lantas menyerahkan hadiah kue ulang tahun seraya menyalakan lilin untuk ditiup dan memberikan ucapan selamat dirgahayu TNI ke-76.


Wakapolres Kompol Hardi kepada awak media menuturkan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk ucapan selamat kepada jajaran Kodim 1709 dalam memperingati HUT TNI ke-76 tahun ini.


" Kami Keluarga besar Polres Ke8 Yapen  menyampaikan dirgahayu TNI ke- 76, semoga soliditas dan Sinergisitas TNI-Polri  tetap terjaga " ucap Kompol Hardi.


Sesuai tema hari ulang tahun TNI ke-76 saat ini yakni " Bersatu,Berjuang,Kita pasti menang untuk Indonesia tangguh,Indonesia Tumbuh " kata Kompol Hardi dirinya berharap hubungan TNI-Polri yang telah terbangun baik Selama ini tetap terjaga.


Sementara itu ,Dandim  1709/YAWA Letkol Inf Leon Pangaribuan menyampaikan ucapan  banyak terima kasih kepada Polri, baik Kapolres Yapen maupun  Ketua Bhayangkari Cabang Yapen dan seluruh jajaran Polres Yapen yang sudah memberikan kejutan kue ulang tahun.


“Terima kasih untuk kejutan yang di berikan kapada kami ( TNI ) khususnya di Kodim 1709 Yapen waropen, TNI- Polri akan selalu kompak dalam tugas dan tanggung jawab kepada NKRI serta akan selalu menjaga keutuhan Bangsa dan Negara ini ”.tandas Leon Pangaribuan





Mochtar

« PREV
NEXT »