BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pilkades Serentak di Kec.Taoung Hilir, Hari ini 5 Desa Memasuki Tahap Verifikasi Berkas Balon, 2 Desa Lakukan Perpanjangan Pendaftaran Balon Kades





Tapung hilir,SuaraIndonesia1.com - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Bergelombang di Kec.Tapung hilir, Kabupaten Kampar tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2021 yang akan datang pada hari ini memasuki tahapan berikutnya.


Sesuai dengan Tahapan Pelaksanaan PILKADES Serentak Bergelombang bahwa pada tanggal 01-14 Oktober 2021 kemarin, Panitia Pilkades sudah membuka pendaftaran kepada Bakal Calon Kades dan pada tahapan berikutnya mulai hari ini tanggal 15 s/d 21 Oktober 2021, bagi Desa yang sudah menerima pendaftaran Balon Kades maka Panitia dapat melaksanakan Verifikasi berkas administrasi Balon Kades yang masuk, sementara itu bagi Desa yang belum menerima berkas pendaftaran Balon Kades, maka Panitia akan melakukan perpanjangan masa pendaftaran Balon Kades selama 7 hari kedepan.


Hal ini disampaikan oleh penanggung jawab PILKADES Serentak Bergelombang Kecamatan Tapung hilir yang juga merupakan Camat Tapung hilir Hadinur Rahman S STP MSi kepada awak media diruang kerjanya, Kamis (15/10/2021).


Camat Tapung Hilir menyampaikan bahwa berdasarkan data yang masuk dari 7 panitia PILKADES di Kecamatan Tapung hilir pada pukul 00.00 wib tadi malam, sudah ada 5 Desa yang mempunyai Bakal Calon Kades yang mendaftar ke Panitia PILKADES dan berdasarkan laporan juga ternyata masih ada 2 Desa lagi panitia PILKADES yang belum menerima Bakal Calon Kades yang mendaftar "Ungkap Hadinur Rahman.


Lanjut kata Hadi, 5 Desa yang sudah ada Balon Kades yang mendaftar ke Panitia Pilkades adalah Desa Tebing lestari dengan Balon sebanyak 2 orang, Desa Kijang makmur 2 orang, Desa Gerbang sari 2 orang, Desa Cinta damai 2 orang dan Desa Sekijang sebanyak 2 Balon "Jelasnya lagi.


Sementara itu untuk Desa Tandan Sari dan Desa Kota bangun sampai pukul 00.00 wib tanggal 14 Okt 2021, Panitia PILKADES belum menerima Balon Kades yang mendaftar "Ujar Hadinur.


Dalam hal ini Hadinur selaku Penanggung jawab pelaksanaan PILKADES Serentak Bergelombang Kec.Tapung hilir berpesan untuk tetap melaksanakan Tahapan sesuai dengan Tahapan yang ada dan bagi Pantia Pilkades yang belum menerima Balon Kades yang mendaftar agar selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar segera mendaftarkan diri ke Panitia mengingat waktu perpanjangan hanya 7 hari dimulai dari hari ini Jum'at 15 Okt 2021 s/d hari Kamis 21 Okt 2021 depan "Harap Camat Tapung Hilir.


Berikut nama-nama 7 Desa dan Bakal Calon Kepala Desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa Serentak Bergelombang di Kecamatan Tapung hilir Kab.Kampar per tanggal 14 Oktober 2021 :

1. Desa Kijang makmur =

- Rabiin 

- Sutrisno

2. Desa Cinta Damai =

- Legiman, S. A. P

- RetnoSuripto, S. A. B

3. Desa Tebing Lestari =

- Mei Setiawan

- Amran

4. Desa Gerbang Sari =

- Suandi

- Abdul Hamid

5. Desa Sekijang =

- Jon Kenedi, S. Pdi

- Muzamel

6. Desa Tandan Sari =

- Nihil

7. Desa Kota Bangun =

- Nihil


Laporan : NP

« PREV
NEXT »