BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PERSONIL GABUNGAN TNI-POLRI AMANKAN PELAKSANAAN CABOR TARUNG DERAJAT PON XX




Pewarta:Rahman.P

Jayapura-suaraindonesia1.com

 Pada hari Rabu tanggal 13 Oktober 2021, bertempat di Gedung Emeneme Yauware, TNI-Polri amankan jalannya pertandingan Cabor Tarung Derajat di yang dihadiri langsung oleh Ketua Harian PB KODRAT (keluarga olahraga Tarung Derajat) Brigjen Samsul Bahri.


Padal Pertandingan Cabor Tarung Derajat Ipda Ignatius Bari Sare dalam kesempatannya mengatakan, kami melaksanakan apel konsolidasi sebelum kegiatan PAM pertandingan di mulai kegiatan pengamanan dan sterilisasi di dalam arena yang bertujuan untuk mengetahui perkuatan, cara bertindak dan tahu harus berbuat apabila terjadi suatu kejadian yang menonjol.


Adapun Jumlah kekuatan pengamanan sebanyak 48 Personil yang kita turunkan yang terdiri dari TNI sebanyak 9 personil, Brimob  sebanyak 28 personil, Polres Mimika sebanyak 6 personil dan BKO Polres Asmat sebanyak 5 personel.


Ketua Harian PB Kodrat Brigadir Jenderal Polisi Syamsul Bahri mengatakan Papua memperoleh medali emas setelah empat dari tujuh atlet putra dan putrinya memenangkan pertandingan final PON Papua yang berlangsung di Gedung Serba Guna Eme Neme Yauware Kabupaten Mimika. 


Hari ini Papua juara umum tarung derajat, saya berharap Papua harus lebih maju ke depan untuk PON XXI agar bisa meraih juara umum juga di Aceh dan Medan (Sumatera Utara).


Pada pertandingan pertama dalam kelas putra 49,1-52 kilogram, Immanuel Fakdawer meraih medali emas usai mengalahkan atlet Kalimantan Timur Marcel Ferdinoor. 


Kemudian dalam kelas putri 45,1-50 kilogram, Beatriks Arnwam meraih medali emas usai mengalahkan Vinka Widyaningrum dari Jawa Tengah. 


Selanjutnya Akdamina S. Epa mengalahkan atlet Sumatera Barat Vebi Sesmita Husna dalam kelas putri 54,1-58 kilogram. 


Terakhir, Robertus Asso meraih medali emas setelah menaklukkan Kandar Hasan dari Aceh pada kelas putra 70,1-75 kilogram.

« PREV
NEXT »