BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PERSONEL GABUNGAN TNI-POLRI LAKUKAN PENGAMANAN PERLOMBAAN CABOR MOTOR CROSS KLASTER MERAUKE




Pewarta : Rahman.P


Merauke – SuaraIndonesia1.com

Pada hari Sabtu tanggal 09 Oktober 2021, bertempat di Sirkuit Fregeeb Waninggap Sai Gau Tak Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke telah dilaksanakan pengamanan pertandingan Cabor Motor Cross dalam rangka PON XX tahun 2021.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacen, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi serta Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, S.I.K.


Kapolsek tanah Miring Iptu Mathius Rengil selaku Kepala Pengamanan pada Venue Cabor Motor Cross mengatakan, anggota yang terlibat dalam pengamanan pada hari ini meliputi Personel Polres Merauke, Brimob dan anggota TNI yang berjumlah 77 personel gabungan.


Hingga saat ini situasi Kamtibmas masih kondusif, penyelenggaraan pertandingan Cabor Motor Cross juga dapat berjalan aman, tertib dan lancar dengan tetap pemeriksaan prokes yang ketat. Personel di lapangan juga turut kami imbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna memberikan contoh kepada masyarakat.


Adapun hasil perolehan Medali pada Cabor Motor Cross kelas MX 125 cc beregu yakni Emas diraih oleh Provinsi Papua, Perak diraih Provinsi Papua Barat dan Perunggu diraih oleh Provinsi DKI. Perolehan Medali pada kelas MX 250 cc beregu yakni Emas diraih oleh Provinsi Papua, Perak dairaih oleh Provinsi DKI Jakarta dan Perunggu diraih oleh Provinsi Papua Barat. 


Sedangkan pada kelas MX 125 cc perorangan medali Emas diraih oleh Provinsi Jawa Timur, Perak diraih Provinsi Papua dan Perunggu diraih oleh Provinsi Jawa Barat. Dan pada kelas MX 250 cc Perorangan medali Emas diraih oleh Provinsi Jakarta, Perak diraih Provinsi Bali dan Perunggu diraih oleh Provinsi Papua.

« PREV
NEXT »