BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Perayaan Maulid Nabi Tingkat Kabupaten Pohuwato Berjalan Lancar



Suaraindoneaia1, Pohuwato - Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, 1443 H/2021, tingkat Kabupaten Pohuwato berjalan lancar, Senin malam (18/10/2021).


Perayaan yang berlangsung di Masjid Agung Kabupaten Pohuwato ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Arman Mohamad, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rusmiati Pakaya, Asisten Administrasi Umum Hamka Nento, Kapolres Pohuwato, Dandim 1313/Pohuwato, Kajari Pohuwato, Kakan Kemenag Pohuwato, serta para Pimpinan OPD.


Dalam perayaan ini, Arman Mohammad menyampaikan bahwa perayaan Maulid Nabi saat ini adalah momentum untuk meneladani apa yang telah dicontohkan Rasulullah SAW.



"Hari ini kita bahagia sedang berada di bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW, dan lebih bergembira lagi kita diberikan kesempatan untuk merayakan dan bergembira pada hari kelahirannya," kata Arman.


"Perayaan Maulid Nabi ini harusnya kita meneladani apa yang yang telah dicontohkan Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, karena itu menjadi pedoman hidup bagi kita," tambahnya.


Tak lupa mewakili pemerintah daerah, Arman juga mengingatkan pentingnya mengikuti Protokol Kesehatan dan Vaksinasi bagi masyarakat.


Sehingga kedepannya akan terciptanya Herd Imunity, dan masyarakat menjadi sehat.


"Alhamdulillah sampai dengan saat ini, presentase Vaksinasi kita sudah meningkat dan ini akan terus kita dukung sampai dengan kita mencapai puncak Vaksinasi untuk Kabupaten Pohuwato," harap Arman.


Abd.

« PREV
NEXT »