BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PC SUPER FISIK NUSANTARA (SFN) Kembali Menyalurkan Bantuan Masjid Terdalam di Desa Moliko Kec. Sindue Kab. Donggala Prov. Sulawesi Tengah


Suaraindonesia1.com Donggala Jumat 15 Oktober 2021,Prof Coll/External Super Fisik Nusantara  (SFN) melanjutkan program Bantuan Masjid Terdalam dengan memberikan bantuan di Masjid Al FATAH yang terletak di Desa Moliko Kec. Sindue Kab. Donggala Prov. Sulawesi Tengah.



Tata sapaan akrab dari HENDRIK A.M SONGGORANTE Ketua dari Team SFN yang di dampingi oleh penasehat spiritual SFN  SARMAN TENGGO LINGGURANTE memberikan keterangan kepada media bahwa aksi sosial ini telah menjadi perogram dari SFN dan akan terus berkesinambungan untuk tetap meberikan bantuan di setiap Masjid terdalam yang membutuhkan.



Lebih lanjut kata Tata  Alhamdulillah semua ini hasil dari jerih payah anggota team SFN palu yang beliau pimpin dimana tidak mengenal hujan mau pun panas dalam menjemput Rezki Allah, dan yang paling utama karena ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala sangmaha Ghoib Serta Rasulullah Muhammad Sallahu Alaihi Wasalam, dan Sumbangan ini insya Allah  semua  Anggota team SFN yang ada bisa merasakan nikmat berkah atau manfaatnya, Aamiin Tandasnya.



Awak media juga menyempatkan mewawancarai Imam Masjid Al Fatah,  beliau mengutarakan Alhamdulillah dengan adanya bantuan 5000 batu bata dan 30 sak semen serta 15 ujung besi dimana sumbangan ini tidak mereka duga sebelum tiba-tiba ada yang mengantarkan bantuan, untuk itu beliau mewakili Jamaah  menyampaikan terima kasih kepada team SFN yang dengan iklas telah membantu pembangunan Masjid Al Fatah  Insyaallah mendapat balasan yang berlipat  ganda dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Aamiin. Tandas Imam Al Fatah yang bernama Bapak SELA.


Anggota Team SFN Palu


1.Hendrik

2.Mohamad Nur 99

3.Imran

4.Irham Jack

5.Waldi

6.MOH-NUR 

7.Novrianto

8.Hendra

9.Johan

10.Rahmad

11.Hari

12.Warid

13.Sadli murdafid.

14.Umar

15.Tegar

16.Jhoni parerung

17.Rian kurniadi

18.Didi Darmadi

Litbang Nas : Imbot

« PREV
NEXT »