BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PASCA KEJADIAN DI YAHUKIMO, KAPOLRES JAYAWIJAYA BERSAMA DANDIM 1702/JAYAWIJAYA SAMBANGI ASRAMA SUKU YALI DI WAMENA




Pewarta : Rahman.P


Jayapura – SuaraIndonesia1.com

Pada hari Senin tanggal 04 Oktober 2021, dalam rangka mengantisipasi pasca kejadian di Kabupaten Yahukimo, Kapolres Jayawijaya AKBP Muhammad Safei A. B., SE bersama Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Inf Arif Budi Situmeang menyambangi masyarakat di Kabupaten Yahukimo yang berada di Asrama Ninia Distrik Wesaput Kabupaten Jayawijaya.

 

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Jayawijaya bersama Dandim 1702/Jayawijaya menggelar pertemuan bersama penghuni asrama guna mengimbau agar masyarakat Yahukimo yang tinggal di Jayawijaya tidak terpengaruh dengan aksi yang terjadi di Dekai dan bisa menahan diri agar situasi di Kabupaten Jayawijaya tetap aman dan kondusif. 

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jayawijaya menyampaikan bahwa dirinya bersama Dandim hadir disini terkait adanya situasi yang berkembang di daerah lain, sebagai warga yang tinggal di Kabupaten Jayawijaya.


Saya harap apa yang terjadi di daerah lain jangan terjadi disini, apabila ada informasi segera laporkan ke pihak Kepolisian ataupun TNI agar dapat diantisipasi. Saya tidak berkenan adanya masyarakat yang tidak tau apa-apa menjadi korban, mari kita jaga ketertiban dan keamanan di wilayah ini.


Disisi lain Dandim 1702/Jayawijaya dalam kesempatannya mengucapkan bela sungkawa atas kejadian di Dekai Kabupaten Yahukimo. Saya datang kesini sebagai saudara dan berharap situasi yang ada di Dekai dapat diselesaikan disana, karena di Wamena masyarakat datang untuk mencari ilmu dan mencari nafkah. Untuk itu mari kita semua tahan diri karena ini semua Tuhan punya rencana, umur Tuhan yang berkehendak. 


Kita semua bersaudara mari kita saling dukung dan berkat akan ada dari kami untuk kita semua. dan saya harap jangan ada korban lagi di daerah ini.


Diakhir kegiatan Kapolres Jayawijaya dan Dandim 1702/Jayawijaya memberikan sumbangan berupa Sembako kepada masyarakat yang ada di Asrama Ninia.

« PREV
NEXT »