BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Mengenal Sosok Bima Andri Datunsolang, Calon Kepala Desa Pimpi

Bolmut,Suaraindonesia1. Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara ( BOLMUT) Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) pada Oktober 2021  tinggal lah hitungan Hari. Banyak calon calon yang bermunculan, mulai dari petahana (incumbent) sampai calon wajah baru meramaikan kontestasi pesta demokrasi di tingkat desa itu.


Ada yang berprofesi sebagai pengusaha, purna bhakti atau pensiunan, tokoh masyarakat, tokoh Agama, laki-laki sampai para perempuan.

Salah satunya adalah Bima Andri Datunsolang, atau yang akrab disapa Andri. Sosok Politisi Handal, warga Desa Pimpi. Menyatakan telah siap maju bertarung meramaikan bursa kandidat calon kepala desa diwilayahnya dimana ia tinggal. Dengan harapan kedepan, menuju kearah pembangunan desa tempat tinggalnya menjadi lebih baik dan maju serta masyarakatnya berahlaq mulia. Ia bertekad untuk siap mengabdikan dirinya untuk warga masyarakat Desa Pimpi.


Sapaan akrab Andri ini, Merupakan sosok yang cukup sangat dikenal di Kabupaten Bolmut Kec Bintauna terlebih husus di Desa Pimpi. Saat ini ia telah siap bersaing dengan kandidat lainnya dalam ajang Pilkades serentak Oktober.


Saat ditemui Awak media Suaraindonesia1.com dikediamannya, ia mengungkapkan tekadnya didasari oleh ketulusan rasa ingin memajukan Desa dimana ia tinggal dan berdomisili. Karena menurutnya menjaga dan memajukan Desanya,merupakan salah satu amanah yang akan ia lakukan.


Alhamdulillah, atas pertolongan Allah Subhana wa ta’alla, saya bisa mendaftarkan diri menjadi  Calon Kades Pimpi. Dan jika kelak terpilih, saya akan melibatkan semua unsur, dalam membangun desa secara bersama, baik itu pemuda, melalui karang taruna desa, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama. Semua akan dilibatkan, sehingga transparansi soal anggaran maupun kebijakan tidak lagi menjadi barang rahasia, masyarakat akan tau semua, tutur Andri Sembari tersenyum dan mengatakan jangan Lupa Pilih No 3.   Senin (18-10-2021)


Andri mempunyai visi ke depan yaitu : "Terciptanya tata kelola Pemerintahan Desa yang bersih, Jujur, Inovatif, Transparan dan akuntabel, Demi terwujudnya Desa Pimpi yang Maju".   Berbekal pengalaman yang sudah tidak diragukan lagi dan terbilang ramah dengan semua kalangan, menjadi modal dasar Andri dalam rancangan dan pencanangan program, apabila ia terpilih menjadi kepala desa.


"Atas nama pribadi saya mengharapkan dukungan dan support dari Masyarakat, Saudara, Teman, karena tanpa mereka saya bukan siapa siapa, untuk itu mohon doakan saya agar dipermudah dalam segala urusan di kancah pemilihan Pilkades ini” ujarnya.


Diakhir wawancaranya dengan awak media ini, Ia juga berharap, Agar pelaksanaan Pilkades Serentak di Desa Pimpi berjalan lancar, aman dan kondusif, sukses sesuai tahapan dan menghasilkan pemimpin sesuai hati nurani masyarakat, Tutup Andri., (Fhik)

« PREV
NEXT »