BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Masa Pandemi Covid-19 Sekda Pohuwato Kembali Rutinkan Kegiatan Olahraga



Suaraindonesia1, Pohuwato - Sekretaris Daerah (Sekda) Pohuwato, Iskandar Datau, diikuti Kabag, Kasubag dan Staf dilingkungan Setda Pohuwato, kembali mengadakan kegiatan senam pagi bertempat di halaman Kantor Bupati Pohuwato, Jumat (08/10/2021). 


Terkait runitinitas kegiatan olahraga, Sekda Pohuwato berharap kepada Kasubag Kepegawaian agar mengkoordinir serta memaksimalkan kehadiran para staf di lingkungan Setda untuk mengikuti rutinitas olahraga pagi ini.


“Ya, setiap kegiatan seperti ini kiranya bisa digilir per bagian, supaya ada yang mengoordinir untuk memaksimalkan kehadiran, olehnya ini bisa diatur oleh Kasubag Kepegawaian," ungkap Iskandar.



Harapan dari Sekda sendiri dengan adanya kegiatan olahraga yang di rutinkan kembali di sela tugas-tugas yang begitu padat, para karyawan mendapat relaksasi untuk menciptakan sistem imun kekebelan tubuh yang kuat.


Setelah melakukan aktivitas yang akan di rutinkan tersebut Sekda mengucapkan terimakasih kepada para staf yang telah mengikuti kegiatan tersebut.


"Terima kasih yang sudah mengikuti aktivitas pagi ini, untuk berikutnya kita harus lebih baik lagi," tutup Iskandar.


MHD

« PREV
NEXT »