BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kunjungi Balai P2P, Ini Yang Diusulkan Wabup Untuk Pohuwato


SuaraIndonesia1, Pohuwato - Pemda Pohuwato yang di wakili langsung oleh Wabup, Suharsi Igirisa didampingi Kadis Perkim, Anwar Sadat menemui Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulawesi 1, Recky W. Lahope, ST.,MT, Kamis, (21/10/2021). 


Hal tersebut untuk menyerahkan proposal terkait pembangunan rumah susun para medis (RSM), pembangunan baru rumah komunitas (PBRK), bantuan PSU rumah sehat komunal dan BSPS. 


Dalam kesempatan itu Suharsi mengucapkan terimakasih kepada Kepala Balai yang menerima dan memberikan bantuan ke Pohuwato berupa pembangunan rumah khusus lansia di Desa Botubilotahu 25 unit, dan pembangunan rumah khusus berpenghasilan rendah 50 unit di Desa Bumbulan.



Dirinya juga berharap proposal yang diserahkan bisa mendapat respon baik dari Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (P2P) Sulawesi I.


"Saya berharap respon yang baik dari balai P2P karena isi dari proposal tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan para tenaga medis, apalagi di Pohuwato sudah ada dua Rumah Sakit yakni RSUD Bumi Panua dan Rumah Sakit Pratama yang berada di Kecamatan Lemito," harap Suharsi.


Terkait Kunjungan koordinasi penyerahan proposal Kepala Balai P2P Sulawesi 1, Recky W. Lahope yang didampingi Kasie Wilayah juga turut berterima kasih dan berencana akan mengunjungi Pohuwato.


"Alhamdulillah pohuwato siap dengan lahan, kami sangat mengapresiasi," ucap Recky.


"Rencananya juga minggu depan kami akan mengunjungi Pohuwato untuk melihat sarana yang dibangun dan akan melanjukan verifikasi awal lokasi terutama melihat lahan yang disiapkan, karena biasa ketika ada bantuan lahannya tidak tersedia," jelasnya.


MHD.

« PREV
NEXT »