BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KESIAPAN MAJU SEBAGAI KETUA FKT, AFRIZAL DIBANJIRI DUKUNGAN DI MEDSOS



Marisa - Suaraindonesia1,

Mendekati musyawarah Forum Karang Taruna Kabupaten Pohuwato, sejumlah kandidat terus bermunculan di media sosial, lewat postingan di masing-masing pendukung. Salah satunya Afrizal Basrewan.


Terpantau dalam beberapa unggahan di berbagai platform media sosial, flyer tetang pencalonan Afrizal dibanjiri oleh komentar bermuatan dukungan dari berbagai kalangan, Minggu (03/10/2021).


Menanggapi hal itu, Afrizal memberi keterangan pada awak media tentang kesiapannya untuk maju sebagai kandidat Ketua Umum, di perhelatan Forum Karang Taruna Kabupaten Pohuwato yang kabarnya akan dilaksanakan pada Oktober 2021 ini.


“Beberapa bulan belakangan saya diserang oleh banyak permintaan untuk maju pada perhelatan FKT Kabupaten Pohuwato dengan berbagai alasan. Atas hal itu, saya mempertimbangkan langkah yang mesti saya tempuh hingga akhirnya memutuskan untuk maju dalam perhelatan tersebut,” ucapnya


Pria yang akrab disapa Izal itu juga menjelaskan alasannya menggunakan tagline “Tumbuh dan Membangun Bersama”, sebagai bentuk penafsirannya bahwa Forum Karang Taruna merupakan wadah untuk berkolaborasi dan berkontribusi.


“Adapun maju menggunakan tagline ‘Tumbuh dan Membangun Bersama’, merupakan hasil diskusi saya dengan beberapa kawan muda di Pohuwato. Saya menerjemahkan FKT merupakan wadah bagi anak muda untuk berkolaborasi dan memberi kontribusi nyata untuk daerah tercinta,” Sambungnya.


“Saya percaya semua yang maju dalam kontestasi FKT Kabupaten Pohuwato adalah pemuda-pemuda yang memiliki pikiran yang brilian untuk daerah tercinta. Lewat tagline yang saya usung pula, saya berharap  ini bukan menjadi momen untuk kita terpecah belah hanya karena ambisi ingin jadi ketua,” tutupnya.

« PREV
NEXT »