BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kepala Desa Terpilih Desa Kohod Arsin Bin Asip Ucapakan Terimakasih Kepada Masyarakat Kohod





Kabupaten tangerang, suaraindonesia1.com  Pemilihan kepala desa atau Pilkades serentak yang diselenggarakan di kabupaten Tengerang baru saja usai, seperti salah satu Pilkades yang diselenggarakan di desa kohod, kecamatan paku haji, kabupaten Tangerang, salah satu calon kepala desa kohod Arsin Bin asip terpilih sebagai kepala desa kohod mengalahkan 2 calon lainnya, Senin/11/Oktober/2021.


Seperti yang disampaikan Kepala desa yang sudah terpilih Arsin Bin Asip mengatakan, keluarga besarnya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat, khususnya warga masyarakat di desa kohod Kecamatan paku haji yang sudah menggunakan hak pilihnya.

“Selanjutnya tidak lupa kami ucapkan Kepada BPD beserta jajarannya, pemerintah desa (pemdes) Ketua panitia pemilihan kepala desa ( Pilkades) beserta jajarannya, para kontestan, juga keamanan baik dari Polri maupun TNI yang ikut serta menyukseskan pemilihan kepala desa di desa kohod, kecamatan paku haji, kabupaten Tangerang sampai selsai” ujar Arsin Sapaan akrabnya.


Disamping itu, Arsin meminta kepada semua pihak untuk tetap membangun kerja sama demi Desa Kohod kecamatan paku haji kabupaten Tangerang, menjadi lebih baik. sebagai kepala desa terpilih dirinya sekeluarga minta dengan kerendahan hati maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,sebelum atau sesudah pencoblosan



Report, Supriyadi

« PREV
NEXT »