BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kepala Desa Pimpi Terpilih Dibanjiri Ucapan Selamat Dari Warga

Bolmut,Suaraindonesia1. Pemilihan kepala desa  (pilkades) untuk periode 2021-2027 secara serentak yang dilaksanakan di desa-desa wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Provinsi Sulawesi Utara berlangsung dengan lancar serta kondusif, Rabu (20/10/2021).


Warga pendukung yang calonnya memperoleh suara terbanyak pun ramai-ramai mendatangi kediaman calon kades untuk memberikan ucapan selamat.


Seperti calon kepala desa Bima Andri Datunsolang (Andri) yang memperoleh suara terbanyak pada pesta demokrasi pilkades Pimpi, Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolmut, yang kedatangan tamu masyarakat pendukung maupun para insan pers untuk menyampaikan ucapan selamat.


Andri peraih suara terbanyak pemilihan kepala desa Pimpi menerima ucapan selamat dari masyarakat setelah unggul dalam perhitungan suara mengalahkan Tiga kandidat lainnya.


Selain keluarga dan kerabat, tampak hadir juga tim relawan para pendukung dan masyarakat sekitar serta wartawan dari berbagai media online dan salah seorang youtuber  menyampaikan ucapan selamat pada kepala desa terpilih Bima Andri Datunsolang


Wartawan mengucapkan selamat dan sukses atas kemenangan Bima Andri dan semoga dalam mengemban tugas mengedepankan azaz musyawarah mufakat, Agar apa yang dilakukan berdasarkan usulan serta harapan warganya.


Selamat dan sukses, selalu amanah. Dan semoga barokah, diridhoi Allah SWT, serta selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar salah seorang wartawan., (Fhik)

« PREV
NEXT »