BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KAPOLRES MERAUKE: PERSONIL PAM PON XX HARUS SIAP SIAGA DAN WASPADA




Pewarta : Rahman. P


Marauke – SuaraIndonesia1.com

Pada hari Senin tanggal 04 Oktober 2021, Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum didampingi Kabag Ops Polres Merauke AKP Micha P. Toding, SH, S.I.K., meninjau Venue Anggar dan Catur pada pelaksanaan Pertandingan PON XX 2021 cluster Merauke Papua.


Dimana dalam pelaksanaan pengamanan tersebut dilakuakan secara gabungan dari unsur TNI, Brimob Nusantara, Brimob Merauke, dan Instansi terkait lainnya masing-masing sekitar 30 personil petugas.


Dalam kesempatannya Kapolres Merauke mengatakan pelaksanaan pertandingan cabor Anggar di Venue Arcleaus Say dan Cabor Catur di Venue Sweesbel Hotel siap dipertandingkan. Dimana ini pertandingan perdana yang berlangsung.


Kepada personel pengamanan saya harap harus siap siaga dan waspada ini baru permulaan kedepan perlombaan akan semakin sengit sehingga tak menutup kemungkinan adanya gangguan Kamtibmas, sehingga Kesiap siagaan Personel sangat di perlukan dan tak boleh lengah tetap awasi para penonton dengan baik sehingga para atlet yang bertanding merasa aman dan nyaman.


Selain itu, kepada personel tetap jaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas.

« PREV
NEXT »