BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KAPOLRES MERAUKE BERIKAN PELATIHAN DAN MOTIVASI KEPADA PELAJAR DI SMP YAPIS




Merauke-suaraindonesia1.com

Pada hari Jumat tanggal 22 Oktober 2021, sebagai bentuk kepdulian Polisi kepada generasi penerus bangsa, Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum memberikan pelatihan dan motivasi kepada para pelajar di SMP Yapis Merauke.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Merauke mengajarkan kepada para siswa-siswi tentang seni Kaligrafi dalam hal mengukir ayat-ayat Al-Quran yang bagus, cantik dan mempunyai nilai jual yang dapat menambah perekonomian adik-adik bila ditekuni.


Selain memberikan pelatihan seni kaligrafi, saya juga mengajarkan kepada adik-adik home industry membuat kancing baju dari limbah batok kelapa yang mempunyai nilai jual yang tinggi, vco, minyak kelapa asli dan bata-bata dari limbah kelapa sawit.

 

Saya berpesan kepada adik-adik pelajar agar menjauhi Miras, merokok, dan Narkoba karena bila terjerumus susah untuk di obati, karena hal-hal tersebut tidak ada manfaat positifnya malah ada negatifnya saja. Kejarlah cita-citamu dan banggakanlah kedua orang tua kalian.


Kepada adik-adik alangkah baiknya menjalankan pola hidup yang sehat, olah raga teratur, makan dan istirahat yang cukup agar adik-adik tetap sehat apalagi kita masih berada di masa pandemi Covid-19. Dengan pola hidup yang sehat memperkecil resiko adik-adik terpapar virus Covid-19.


Jayapura, 22 Oktober 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

« PREV
NEXT »