BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kapolres Aceh Tamiang Tinjau Pelaksanan Vaksinasi Didesa Blang Kandis





Suara Indonesia1-Kapolres Aceh Tamiang, 

AKBP Imam Asfali SIK  meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19  di Desa Blang Kandis Kecamatan Bandar pusaka Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (26/10/2021) pagi. 


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali SIK turut didampingi Bupati Aceh Tamiang H. Musril SH. Mkn dan Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.


"Kegiatan Vaksinasi ini bekerja sama TNI-Polri, Dinas Kesehatan dan Penggadaian".


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK mengatakan, berdasarkan hasil data yang di peroleh dari Datok penghulu Desa Blang Kandis an. Rusli SE, jumlah kependudukan Desa Blang Kandis sebanyak 1972 jiwa, yang wajib di vaksin 1025 jiwa, masyarakat yang sudah tervaksin sebanyak 850 jiwa, yang belum di vaksin 175 jiwa, dengan keterangan sakit dan manula, berarti masyarakat Desa Blang Kandis sudah hampir mencapai 98% yang sudah tervaksinasi.


"Sementara itu, untuk vaksinasi tahap dosis satu dan dosis dua menggunakan vaksin jenis Sinovak dan Moderna".


Kapolres menambahkan, Selain masyarakat, pelajar dari sekolah Madrasah Tsanawiyah Al Ikhlas Blang Kandis dan Madrasah Al Iyah Swasta Blang Kandis turut serta mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid- 19.


Kapolres berharap agar kegiatan hari ini bisa menjadi contoh masyarakat lainya, khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang guna membangun kekebalan tubuh, serta memutus penyebaran Covid- 19. Harapannya.


Kapolres menambahkan, disela-sela kegiatan Kapolres Aceh Tamiang bersama Forkopimda secara simbolis juga membagikan BLT-DD kepada masyarakat yang berhak menerimanya.(edi.s)

« PREV
NEXT »