BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kades Jeungjing Hadiri Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW




Kabupaten Tangerang,  suaraindonesia1.com   Kades Jeungjing, Nurlaelah beserta suami hadiri acara maulid nabi besar Muhammad SAW yang bertempat di masjid Al Muhajirin perumahan Pesona Wibawa Praja, desa Jeungjing, kecamatan Cisoka, kabupaten Tangerang, Minggu (24/10/2021).


Acara maulid nabi tersebut dihadiri oleh penceramah Kiyai Suanda, ketua DKM Al-Muhajirin, Ronny,  Sekertaris Drs.Moh.Fajeri, Ketua RT 006 Muchlas, Ketua RW 006 Sobari, beserta para pengurus masjid lainnya.


Dalam sambutannya, Nurlaelah mengatakan,  ucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Jeungjing yang telah mempercayakan dirinya menjadi kepala desa Jeungjing pada waktu Pilkades serentak beberapa waktu yang lalu.


” Terimakasih atas partisipasi dan dukungannya,” ungkapnya.


Nurlaelah juga mengajak masyarakat desa Jeungjing untuk menjadikan desa Jeungjing yang lebih maju dan lebih baik kedepannya.


Nurlaelah menerangkan, dirinya telah merubah jadwal staf atau kabinet di desa Jeungjing untuk membantu pekerjaannya.


” Tadinya hanya 10 orang sekarang dua kali lipat menjadi 40 orang, untuk kerjanya saya jadikan 3 shif. Untuk shif 1 dari jam 7 pagi sampai jam 1 siang, sementara untuk shif 2 dari jam 1 siang sampai jam 7 malam. lalu, untuk shif 3 dari jam 7 malam sampai jam 1 malam,”terangnya.


“Karena saya mendengar dari keluhan masyarakat kalau sore kantor desa sudah sepi, makanya sekarang saya rubah jadi 3 shif,” jelas Nurlaelah



Report, Supriyadi

« PREV
NEXT »