BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Ini Harapan Kepsek SMAN 1 Marisa Pada Vaksinasi Siswa Bersama Presiden RI




Suaraindoneaia1, Pohuwato - SMAN 1 Marisa mengikuyi pelaksanaan Vaksinasi bagi siswa/siswi yang dilaksanakan secara Nasional dan disaksikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melalui zoom meeting.


Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan di lapangan SMAN 1 Marisa dan dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).



Kamal Saleh, Kepsek SMAN 1 Marisa mengungkapkan kegiatan ini terealisasi atas komunikasi bersama pemerintah provinsi dan sekolahnya dipilih mewakili Kabupaten Pohuwato.


"Kegiatan Vaksinasi masal hari ini adalah kegiatan Vaksinasi Nasional. Kebetulan Vaksinasi ini adalaha hasil komunikasi pemerintah provinsi, Forkopimda dan dari BIN (Badan Intelejen Negara)," ujar Kamal, Selasa (19/10/2021).


"Jadi kami pihak sekolah diminta kesediaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini," tambahnya.


Kamal menjelaskan bahwa seluruh siswa/siswi yang hadir adalah gabungan dari sekolah SMA/SMK se Kabupaten Pohuwato, dan jumlah yang diharapkannya mencapai 500 orang.


"Jadi sebagian besar siswa/siswi yang ada disini adalah dari SMA/SMK se Kabupaten Pohuwato," kata Kamal.


"Semoga bisa maksimal sampai 500 orang. Karena saya lihat tadi ada anak SMP, dan bahkan masyarakat umum juga ada. Kita berupaya untuk dapat 500 peserta Vaksin," tutur Kamal.


Terakhir Kepsek SMAN 1 Marisa ini berharap agar siswa/siswi yangbsusah di Vaksin akan lebih bertambah karena sangat berdampak pada Pembelajaran Tatap Muka (PTM)


"Semoga dengan adanya kegiatan Vaksin seperti ini nantinya progres dapat ditingkatan untuk lebih tinggi lagi. Kalau sudah bisa mencapai progres seperti itu, maka siswa yang masuk PTM akan bertambah lagi," harap Kamal.


Sebelumnya untuk Vaksinasi yang disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo sempat tertunda beberapa kali karena menyesuaikan dengan jadwal Presiden.


Abd.

« PREV
NEXT »