BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

IDI Provinsi Gorontalo Gelar Bakti Sosial di Kabupaten Pohuwato




Suaraindonesia1, Pohuwato - Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Provinsi Gorontalo, menggelar Bakti Sosial (Baksos), dalam rangka Hari Ulan Tahun (HUT) IDI ke 71, Minggu (24/10/2021).


Kegiatan Baksos yang akan dilaksanakan di Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato ini mendapat apresiasi dari Wakil Bupati, Suharsi Igirisa.


"Selamat datang para Dokter dari naungan IDI se Provinsi Gorontalo yang telah berkunjung ke Bumi Panua," ucap Suharsi, dalam sambutannya, bertempat di RM. Zalsa, Marisa.



"Saya sangat bangga karena Pohuwato khususnya Desa Motolohu di jadikan salah satu lokasi pelaksanaan Bakti Sosial dalam rangka Hut IDI yang ke 71," tambahnya.


Dirinya juga berharap di HUT IDI yang kesekian kalinya ini agar IDI selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.


"Semoga dengan usia ke 71, IDI lebih eksis lagi dan tetap menjalin silaturahmi yang baik, kerjasama yang baik dan memberikan pelayanan yang terbaik juga khususnya untuk masyarakat di Kabupaten Pohuwato," harap Suharsi.


Senada dengan Wabup Suharsi, Ketua IDI Wilayah Gorontalo, dr. Irianto Dunda, Sp.S, juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemkab Pohuwato karna telah menerima kedatangan IDI Provinsi Gorontalo. 


"Terimakasih, dan semoga IDI Kabupaten/Kota bisa bahu membahu bersama pemerintah dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo," kata dr. Irianto.


Dirinya juga berharap agar Bakti Sosial yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.


"Insyaallah bakti sosial yang kami gelar di Kabupaten Pohuwato bisa bermanfaat bagi masyarakat serta berjalan sukses," tutur dr. Irianto.


Sementara itu, Ketua IDI Pohuwato, dr. Yenny Ahmad, menjelaskan bahwa dalam rangka HUT IDI ke 71, IDI menggelar beberapa kegiatan.


"Bakti sosial ini berupa khitanan massal, pengobatan massal oleh Dokter Spesialis, serta Vaksinasi massal," tutup dr. Yenny.


MHD

« PREV
NEXT »