BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Hasil Muscab ke IV PPP Pohuwato, Tiga Nama Berebut Kursi Ketua DPC




Suaraindonesia1, Pohuwato - Musyawarah Cabang (Muscab), ke IV Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Pohuwato, sukses menggelar Muscab yang bertempat di Marina Beach Resort (MBR), Kamis (08/09/2021).


Hasil dari Muscab tersebut melahirkan tiga nama yang akan bertarung dalam pemilihan Ketua, atas usulan Pimpinan Anak Cabang (PAC), yakni Masri Sumuri, Febriyanto Mardain, Mohamad Iqbal Pakaya. Ketiga kandidat ini 


Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Gorontalo, Safri Rahman, yang masuk dalam anggota tim lima menerangkan bahwa nantinya Formature terpilih yang akan merumuskan Ketua DPC PPP Pohuwato.



"Formature yang akan merumuskan dalam waktu paling lambat 20 hari," ujar Safri, usai pelaksanaan Muscab.


Lebih lanjut Safri juga menjelaskan terkait lima orang Formature yang telah dipilih.


"Tim formature yang terdiri dari 2 anggota PAC yang dipilih dalam Muscab dan 1 anggota SPC beserta 1 anggota DPW dan 1 anggota Formature dari DPP," jelas Safri.


Untuk ketiga nama calon Ketua DPC PPP Pohuwato, masing-masing dari mereka yakin dan optimis dirinya akan terpilih nantinya.


Kegiatan yang dihadiri seluruh perwakila PAC se Kabupaten pohuwato ini berakhir pukul 19:00 WITA, dan berjalan lancar sesuai apa yang telah di agendakan.


MHD

« PREV
NEXT »