BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Enam Tahun Kedepan Bahrudin Tone Pimpin Desa Tombolango, Kecamatan Sangkub


Bolmut,Suaraindonesia1. Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di 72 desa se-Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Provinsi Sulawesi Utara Resmi digelar, Rabu kemarin (20/10/21).


Salah satu diantaranya yaitu di Desa Tombolango, Kecamatan Sangkub, dan Bahrudin Tone  telah dipercaya oleh masyarakat memenangkan pemilihan kepala desa.


Calon Nomor urut 3 ini Akrab di sapa dengan sebutan (Ulu), Akhirnya terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Tombolango Kecamatan Sangkub, dalam pemilihan Pilkades serentak yang digelar pada, Rabu (20/10/21).


Ulu ketika dihubungi Via Wahtsapp oleh Awak Media Nasional SUARAINDONESIA1.COM  ia mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas kemenangan ini.


Alhamdulillahirabbil Alamiin, Saya mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat Desa Tombolango, Kecamatan Sangkub


Dengan terpilihnya saya dalam memenangkan pilkades periode 2021 – 2027, kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, kemenangan seluruh masyarakat Desa Tombolango, atas amanah yang telah diberikan kepada saya.


“Mudah-mudahan akan senantiasa membawa berkah untuk Desa Tombolango yang kita cintai.”Ungkapnya.


Dan ia juga juga mengucapkan rasa terimakasihnya khususnya untuk Istri dan Anak-anaknya, saudara, sahabat, teman, simpatisan serta tak lupa pula kepada tim pemenangan yang telah memberikan dukungan dan supportnya selama ini.


Tak lupa Ulu sangat mengapresiasi kepada rekan – rekan panitia yang sudah bersusah payah untuk menyukseskan Pilkades di Desa Tombolango sehingga  berjalan dengan sukses.


Dan ia bersyukur karena Pilkades dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.


Ulu yang juga meminta kepada semua pihak seluruh masyarakat desa Tombolango untuk dapat kembali bersatu, karena kemenangan ini adalah kemenangan kita semua tanpa terkecuali.


Ucapan Selamat bertubi-tubi datang di media sosial kepada Ulu,  ”Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan dapat menjalankan tugas demi kemajuan untuk desa Tombolango 6 tahun kedepan". 


Lanjut Ulu, “Saya telah dipercaya mengemban amanah yang telah masyarakat titipkan untuk 6 tahun kedepan, dan mari kita bersama-sama untuk selalu menjaga kebersamaan.


Pilkades sudah usai, kita kembali bersatu gotong royong untuk kemajuan menuju kemakmuran Desa Tombolango yang kita Cintai. Pungkas orang No 1 Di desa itu., (Fhik)




« PREV
NEXT »