BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Donor Darah jelang Sumpah Pemuda.




Tangerang, suaraindonesia1.com 

Hari ini senin, tgl 25 Oktober 2021, bertempat di GOR Ciputat Kota Tangsel, Dewan Pengurus Wilayah Maluku Satu Rasa (M1R) salam sarane INDONESIA Kota Tangerang Selatan melaksanakan giat sosial Donor Darah gandong basudara Maluku dirantau - khususnya di wilayah Tangerang Selatan dan wilayah Jabodetabek pada umumnya, dengan tujuan meningkatkan silaturahmi dengan mendonorkan darah kita pemuda/pemudi Maluku ditanah rantau ini, membangun stigma positif bagi kehidupan katong semua di metropolitan ini, maklum banyak stigma negatif dialamatkan kepada gandong basudara kami yang ada saat ini, ungkap Sekertaris Wilayah M1R Kota Tangsel - bung Ruslan Hehanussa.



Semoga dengan giat ini, yang bekerja sama antara M1R Kota Tangsel, PMI Kab. Tangerang dan Dispora Kota Tangsel dapat memberi efek positif dalam kehidupan bermasyarakat sesama anak bangsa, lanjut Ketua DPW M1R Kota Tangsel - bung Isle Litiloly. Kami tidak akan pernah bosan menjalin komunikasi, koordinasi dan konsolidasi dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di Kota Tangsel guna menciptakan situasi yang kondusif dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi dan pengendalian pandemi Covid 19 yang telah berhasil dilakukan oleh pemerintah, alhamdulillah dengan kondisi saat ini, bisa kita lihat bersama bahwa aktifitas masyarakat secara umum sudah mulai bergerak, ekonomi rakyat kecil mulai kembali bergairah, kehidupan sosial masyarakat mulai terasa geliatnya - semua menunjukkan tanda-tanda perbaikan kehidupan ekonomi. Mari kita dukung apapun program pemerintah pusat dan daerah dengan turut menjaga stabilitas keamanan, kenyamanan dan kedamaian ditengah masyarakat. Inilah salah satu program kami di M1R salam sarane INDONESIA Kota Tangsel, tandas Ketua Tangsel - bung Isle Litiloly.



Program sosial sub bidang kesehatan ini akan kami lanjutkan lagi di bulan Maret 2022 jelang hari ulang tahun M1R salam sarane INDONESIA, apa saja program dan acaranya nanti kami sampaikan berikutnya karena sudah kami sounding ke DPP M1R  dan sudah mendapatkan advise dari DPP M1R,  ucap Usi Sofie B, selaku Ketua Panpel Donor Darah Kota Tangsel.

Apapun yang kami lakukan di wilayah pasti dikomunikasikan dengan Bapak Sekjen DPP M1R - bung Maun Sangadji selaku koordinator administrator organisasi sehingga apa yang akan dilaksanakan dimoniotor dan awasi oleh Pengurus Pusat M1R salam sarane INDONESIA. Yang pasti support dari DPP M1R luar biasa ke kami di DPW M1R salam sarane Kota Tangsel, tutup Usi Sofie B...



Maun Sangaji / Jerry Patty

« PREV
NEXT »