BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Dinas Pendidikan Pohuwato Bersama PGRI Gelar Bimbingan Bagi Calon PPPK




Suaraindonesia1, Pohuwato - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pohuwato, dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pohuwato menggelar bimbingan untuk tahap seleksi ke dua bagi para calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK).


Kegiatan ini digelar Selasa (19/10/2021), bertempat di Aula Disdik pohuwato agar para peserta PPPK bisa mengisi ujian dengan baik. Karena sebelumnya hanya sedikit saja yang lulus.



Sebagaimana yang disampaikan Syahrir Panu, M.Pd, selaku Ketua Korpri Pohuwato, "Daerah ini (Pohuwato) itu tingkat kelulusan PPPK sangat minim sekali," ujar Syahrir.


Syarir juga mengajak kepada para peserta untuk tidak kalah dengan Kabupaten/Kota lainnya yang ada di Provinsi Gorontalo.


Untuk Pohuwato sendiri ada total 613 pendaftar, namun yang lulus berkas hanya 104 orang.


"Kita jangan terlambat dan jangan kalah dari Kabupaten/Kota lainnya. Pohuwato uuntuk tahap dua harus gol dan harus ada target Passing Grade yang melebihi dari standar," ucap Syahrir.


Dirinya menambahkan, "Ini yang kami lakukan semata-mata untuk kita semua, paling tidak ada presentase pencapaian yang memuaskan, dan mari gunakan fasilitas ini dengan baik," tambah Syahrir.


Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pendidikan Pohuwato, Ikbar AT. Salam, dalam sambutannya juga berharap agar dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar agar memdapatkan hasil yang memuaskan.


"Harapannya semoga bapak dan ibu bisa maksimal memanfaatkan waktu dan kesempatan disiang hari ini dan dalam berjuang sertakan doa untuk mengharpakan ridho dari Allah SWT," harap Ikbar.


Dalam kegiatan bimbingan tahap seleksi ke dua bagi para calon PPPK di pohuwato ini, turut hadir Sekretaris Pendidikan Pohuwato, dan Narasumber yang berkompeten dalam bidangnya Bobby A Gani, S.SI, M.Pd.


Abd.

« PREV
NEXT »