BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Danseskoad Pimpin Kenaikan Pangkat Organik




Bandung - Suaraindonesia1, Komandan Seskoad, Mayjen TNI. Dr. Anton Nugroho MMDS, M.A memimpin Acara Tradisi Laporan Korps Kenaikan Pangkat bagi personel Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Seskoad Periode 1 Oktober 2021, yang dilaksanakan di Gedung Prof Dr. Satrio Seskoad, Bandung, Senin (1/10/2021).


Acara Laporan Korps Kenaikan pangkat tersebut dihadiri oleh oleh Wadan Seskoad, Brigjen TNI Fulad, S. Sos, M. Si, Pejabat Utama Seskoad, Widyaiswara Seskoad, Para Kadep Seskoad, serta perwakilan Organik Seskoad.


Dalam sambutannya, Komandan Seskoad menyampaikan bahwa, kenaikan pangkat dan golongan merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara terus menerus pada setiap periode.



“Untuk itu, saya berharap kepada organik Militer dan PNS Seskoad yang mendapatkan kenaikan pangkat dan golongan agar terus berusaha memantapkan integritas serta jati diri dengan dilandasi upaya peningkatan disiplin dan profesionalisme guna menyongsong tantangan tugas yang semakin kompleks dan dinamis," ucap Danseskoad. 


Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red/Penseskoad).

« PREV
NEXT »