BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bupati Saipul Apresiasi Gelaran HDKD oleh Kemenkuham di Pohuwato




SuaraIndonesia1, Pohuwato - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) oleh Kemenkuham seperti pelayanan terpadu kemenkumham mobile (PTKM), yang di gelar di Gedung Panua, Selasa (26/10/2021). 


Kegiatan yang bertemakan bangga melayani bangsa mewujudkan pelayanan kelas dunia ini juga menghadirkan Wabup Suharsi Igirisa, unsur Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Hantor Situmorang, S.Pd.,M.Si, Sekda Iskandar Datau, serta Pimpinan OPD.



Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul Mbuinga memberi ucapan selamat (HDKD) 2021 serta apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dipilihnya Kabupaten Pohuwato sebagai lokasi pelaksanaan Bakti Sosial. 


“Penghargaan kami kepada seluruh pimpinan dan jajaran Kemenkumham atas pengabdian dan konstribusi yang telah diberikan dalam upaya penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi terutama perannya dalam memaksimalkan dan mendorong kegiatan Vaksinasi baik bagi warga binaan pemasyarakatan maupun masyarakat luas," ujar Saipul.


Dirinya juga berterima kasih kepada Kemenkuham karna telah membuka layanan pemasyarakatan berupa konsultasi pelayanan tahanan dan WBP, layanan pengaduan pemasyarakatan, konseling asimilasi WBP. 


"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh masyarakat luas khususnya di Pohuwato dikarenakan rentang jarak ke Kanwil Kemenkumham Gorontalo cukup jauh," harap Saipul. 


Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan Door Price dan peninjauan pelayanan oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, bersama Wabup Suharsi Igirisa, Kepala Kantor Kemenkumham Gorontalo dan Forkopimda Pohuwato.


MHD

« PREV
NEXT »